Sukses

Akhirnya Dewi Perssik dan Rossa Meldianti Berdamai

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama berseteru, Dewi Perssik dan Rossa Meldianti akhirnya berdamai. Keduanya memutuskan untuk saling memaafkan setelah saling lapor ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik. 

Dewi Perssik dan Rossa Meldianti di Dampingi kuas hukumnya pun melakukan pertemuan hari ini di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keduanya berdamai di hadapan awak media.

"Ini kita bertemu dalam rangka semua menjadi keluarga, utuh lagi. Jadi ini atas sikap yang baik dari klien kami, Mbak Rossa, Mbak Dewi Perssik dan kuasa hukum untuk duduk bersama, dan untuk kembali menjadi sodara yang rukun," imbuh pengacara Rossa, Rudy Kabunang, Selasa (16/7/2019).

 

2 dari 3 halaman

Wasiat

Dewi Perssik pun lega karena wasiat almarhum ayahnya untuk berdamai dengan Rossa Meldianti telah terwujud. Ia harap ke depannya bisa terus menjalin hubungan baik dengan Rossa. 

"Saya yakin almarhum papa saya keinginan terwujud anak-anaknya rukun. Saya cuma bisa bilang sama kakak saya tercinta, mohon maaf lahir batin dari lubuk hati saya paling dalam," papar Dwi Perssik.

"Saya pasti ada bahasa perilaku yang tak diinginkan. Mudah-mudahan diampuni, dimaafkan, dan hanya sebatas itu aja. Selebihya sama-sama saya mewakili keluarga besar di sini bisa dibilang semoga kita menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah," sambungnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Begitu juga dengan Rossa Meldianti. Secara langsung ia meminta maaf kepada Dewi Perssik atas perseteruan beberapa bulan terakhir. 

"Meldi mau mengucapkan mohon maaf kepada tante Dewi kalau ada kata yang menyinggung ke Om Bin dan keluarga besar," ucap Rossa Meldianti.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Kaget Anaknya Minta Adik
Artikel Selanjutnya
Rosa Meldianti: Dulu Saya Buto Ijo, Sekarang Berubah Menjadi Cinderella