Sukses

Kata Fashion Stylist Soal Foto Prewedding Cut Meyriska - Roger Danuarta

Liputan6.com, Jakarta - Kisah kasih Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali jadi perbincangan hangat. Setelah gosip lamaran, kini keduanya dikabarkan telah melakukan sesi foto prewedding.

Kabar ini muncul dari unggahan Instagram Stories salah satu fotografer ternama, Rio Motret. Ia mengunggah video boomerang Cut Meyriska yang mengenakan busana pink, putih.

"Today's prewedding @cutratumeyriska @rogerojey @riomotretofficial @rama_jee @erichalamin," tulis Rio Motret sebagai keterangan Instagram Stories-nya, Senin (15/7/2019).

Selain video boomerang, Rio Motret juga mengunggah beberapa pose Cut Meyriska di Instagram Stories-nya.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Fashion Stylist

Pesinetron berhijab ini melakukan pengambilan gambar dengan konsep berbeda-beda. Erich Al Amin, yang merupakan fashion stylist pemotretan tersebut pun angkat bicara.

Anehnya, ia mengaku tidak tahu untuk apa pemotretan itu dilakukan. Apakah untuk prewedding atau bukan.

 

3 dari 3 halaman

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bungkam

"Terus terang aku nggak tahu kebutuhannya untuk apa. Prewed atau emang foto iseng aja. Tapi memang bener mereka berdua foto hari ini dan aku fashion stylistnya," ungkapnya saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp, Senin (15/7/2019).

Sementara itu, hingga saat ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga belum angkat bicara terkait kebenaran foto prewedding tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Menikah, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ikut Selawatan Bareng Gus Anom
Artikel Selanjutnya
Roger Danuarta Dinilai Lebih Tampan dan Menggoda Setelah Menikah