Sukses

Isu Salmafina Sunan Pindah Agama Cuma Rekayasa?

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan terakhir, anak Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan digempur dengan pemberitaan pindah keyakinan. Selebgram berusia 19 tahun ini diisukan telah memeluk agama Kristen.

Hingga detik ini, Sunan Kalijaga sendiri masih tidak percaya bahwa Salmafina Sunan pindah kepercayaan. Ia bahkan mencurigai bahwa isu pindah agama ini adalah rekayasa sebuah program acara televisi.

"Sedang kami gali, saya mau dalami ke Salma, kenapa sih kamu? Siapa yang ngajarin kamu? Siapa yang nyeting kamu? Kenapa saya bilang setting karena ada keterlibatan program, salah satu program tv swasta," papar ayah Salmafina Sunan, di kantor Dirjen Imigrasi, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

 

2 dari 3 halaman

Upaya Hukum

Ke depannya, bukan tidak mungkin Sunan Kalijaga akan menperkarakan kasus ini ke pihak yang berwajib bila dugaannya terbukti.

"Ya pasti saya akan ada upaya. Upaya hukum, upaya apa pun. Karena buat saya itu enggak bagus," papar pengacara kondang tersbut.

3 dari 3 halaman

Kenakan Kalung Salib

Sekedar informasi, Salmafina Sunan sempat bercerita secara blak-blakan soal keputusan pindah agama di sebuah acara talk show di stasiun televisi swasta. Dalam program tersebut, ia juga mengenakan kalung salib.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ultah Ke-20, Salmafina Sunan Ungkap Hampir Setahun Pindah Agama
Artikel Selanjutnya
Sambil Menangis, Salmafina Ungkap Penyesalan kepada Ayah