Sukses

Salmafina Sunan Ungkap Alasan Belum Temui Sang Ayah

Salmafina Sunan juga mengungkap bahwa ia akhirnya bertemu dengan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Salmafina Sunan kini tak hanya tengah dibombardir dengan kabar mengenai berubahnya keyakinannya. Hubungannya dengan keluarga, terutama sang ayah, kini juga menjadi sorotan.

Apalagi, Sunan Kalijaga sempat mengatakan pintu komunikasinya dengan Salmafina ditutup oleh perempuan kelahiran tahun 1999 itu. 

Salmafina Sunan pun bereaksi, ia mengungkap banyak hal di media sosialnya pada Senin (15/7/2019). Ia mengunggah sebuah tulisan panjang yang menjelaskan hubungan dirinya dan orang tua.

"Saya tidak memutus apapun, bahkan hari ini atas dasar keinginan hati saya seharusnya saya bertemu kedua orang tua saya yang luar biasa saya cintai," tulis Salmafina Sunan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memahami Reaksi Orangtua

Namun keinginan bertemu dengan orangtuanya itu ia urungkan ketika salah satu orangtuanya mencari-cari Salma di Instagram. Bagi Salma, itu malah bisa memperkeruh keadaan.

Kendati begitu, Salma maklum dengan perbuatan salah satu orangtuanya tersebut.

"Saya batalkan karena saya mencoba untuk cooling down, dan saya tidak menyalahkan perbuatan Dia karena sejujurnya saya tahu dan saya maklumi bahwa itu reaksi yang akan terjadi," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Bertemu Ibu

Salmafina Sunan juga mengungkap bahwa ia akhirnya bertemu dengan sang ibu. "Saya akhirnya bertemu ibu saya, sebagai bakti saya pada orangtua sebagai penghormatan saya pada orang tua," tulis Salma.

Ia lantas menegaskan bahwa butuh waktu sendiri untk berpikir dan merenung. Salma juga mengucapkan terima kasih pada netizen.

"Terimakasih untuk kalian yang support aku dan yang caci maki aku tanpa tahu situasi sesungguhnya, " tutur Salma.

(Kapanlagi.com/ Tantri Dwi Rahmawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini