Sukses

Tengah Isu Salmafina Sunan Pindah Agama, Ayahanda Minta Jangan Dihujat

Salmafina Sunan didoakan agar mendapat hidayah dari Allah SWT.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Salmafina Sunan pindah agama masih menjadi perbincangan publik. Namun, belum ada pernyataan resmi dari Alma, begitu biasa disapa, mengenai foto yang memperlihatkan ia mengenakan kalung berbentuk salib dan tengah berdoa.

Hingga kini, Salmafina Sunan juga belum bertemu sang ayah untuk memberikan penjelasan. Mantan istri Taqy Malik ini hanya bertemu sang ibunda.

Salmafina Sunan, mengaku sempat kecewa dengan ayahnya yang mencarinya melalui Instagram. Hal itu diungkapkan Alma di Instagram Story, Minggu (14/7/2019).

"Saya tidak memutus apapun, bahkan hari ini atas dasar keinginan hati saya seharusnya saya bertemu sama kedua orangtua saya yang luar biasa saya cintai. tapi karena saya merasa ada salah satu dari orangtua saya yang belum belajar bahwa dengan nyari saya di ig itu hanya memperburuk keadaan maka saya dengan berat hati harus membatalkan pertemuan itu," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan Dapat Hidayah

Persoalan internal Sunan Kalijaga dengan sang buah hati, Salmafina Sunan, menuai empati dari banyak pihak.

Sunan Kalijaga juga didoakan agar kembali berkumpul dengan anggota keluarganya. Dan Salmafina kembali mendapat hidayah dari Allah SWT. 

3 dari 3 halaman

Jangan Menghujat

Sunan Kalijaga, bersyukur di tengah masalah yang tengah melandanya ia tak sendirian. Ia berharap kabar kepindahan agama putrinya tak menuai pro kontra.

"Alhamdulillah masih banyak saudara seiman ISLAM yang simpati kepada persoalan yang kami hadapi... ini adalah contoh ukuah Islamiah kepada sesama.... STOP saling MENGHUJAT sesama karena agama ISLAM tidak pernah mengajarkan demikian," tulisnya di akun Instagram, Minggu (14/7/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini