Sukses

Salmafina Sunan Ungkap Sempat Punya Niat Bunuh Diri

Liputan6.com, Jakarta Salmafina Sunan kembali membuat heboh. Anak sulung Sunan Kalijaga ini diberitakan telah berpindah keyakinan, dan memeluk agama Kristen.

Di tengah gencarnya pemberitaan ini, Salmafina Sunan menulis isi hatinya di Instagram pribadinya. Ia menceritakan masa lalunya, bahkan menyebut sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya. 

"I used to be a broken, pathetic, suicidal person. I look for My Creator (God) because he is the one yang bisa membenarkan hidupku," tulisnya, Minggu (14/7/2019).

Di akhir keterangannya, Salmafina Sunan seolah memberi imbauan kepada pihak-pihak tertentu untuk tak usah mencampuri pilihan hidupnya.

"Kalau Tuhan yang panggil. Biar Tuhan yang repot," tulis Salmafina Sunan.

2 dari 2 halaman

Kerap Jadi Sorotan

 

Selama setahun terakhir, Salmafina Sunan memang kerap menjadi sorotan media. Ini diawali dengan rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik yang kandas di usia pernikahan yang masih hitungan bulan. Kenyataan pahit ini tentu tak mudah dilalui keduanya.

Beberapa bulan setelah resmi cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan membuat kontroversi dengan keputusannya menanggalkan hijab. Kini, ia diisukan pindah agama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ultah Ke-20, Salmafina Sunan Ungkap Hampir Setahun Pindah Agama
Artikel Selanjutnya
Sambil Menangis, Salmafina Ungkap Penyesalan kepada Ayah