Sukses

Fotonya Viral, Leanna Leonardo Mengaku Bukan Hakim atau Member JKT48

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, ada sejumlah foto yang memperlihatkan wanita cantik berbaju hakim viral di media sosial. Selidik punya selidik, ternyata sosok tersebut bernama Leanna Leonardo

Foto Leanna Leonardo menjadi viral setelah akun @MatthewTanoe, mengunggah empat keping pose wanita ini di Twitter pada Sabtu (13/7/2019) sore.

Dalam foto tersebut, Leanna Leonardo yang memakai jubah hakim duduk di kursi hakim ketua di pengadilan. Wajahnya yang cantik dan imut terlihat serius mencatat dan mengawasi kejadian di depannya. 

Pemilik akun @MatthewTanoe menyertakan foto ini dengan cuitan bernada jenaka. "Kamu divonis jatuh cinta tapi tidak bisa memiliki seumur hidup. Tok."

2 dari 3 halaman

Jadi Viral

Foto ini langsung menjadi viral. Saat berita ini ditulis, cuitan ini di-retweet hingga lebih dari 20 ribu kali. Alhasil, warganet makin penasaran, siapa sosok cantik yang mengenakan jubah hakim tersebut. 

Akhirnya, Leanna Leonardo pun mengungkap jati dirinya. 

3 dari 3 halaman

Bukan Hakim atau Anggota JKT48

Lucunya, di awal penuturannya ia langsung menyebut bahwa dirinya bukanlah seorang anggota JKT48. Bisa jadi, banyak yang menanyakan hal ini lewat pesan pribadi yang ia terima. 

Ia juga mengaku bukan seorang hakim. 

"Merespon Dm-DM yang rame 1.Saya bukan member JKT48 2. Saya belum hakim beneran. Foto itu dokumentasi waktu praktik peradilan semu di kampus saya 3.Saya jangan diculik ya.Trimsssss," tulisnya. (Rahmi Safitri/ Kapanlagi.com)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Peringati 10 Tahun Berkarya, Smash Siap Kembali?
Artikel Selanjutnya
Katrina Kaif Kunjungi Bali Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Raam Punjabi