Sukses

Pilih Solo Karier, Rheyna Morena Bikin Goyang Ngopi

Rheyna Morena sempat tergabung di Trio Sanca.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Rheyna Morena sempat dikenal dengan lagunya yang berjudul Dayuni. Kini, Rheyna kembali dengan single terbarunya yang berjudul Goyang Ngopi.

Rheyna Morena yang sempat tergabung dalam group Trio Sanca dalam menapaki karir industri musik Indonesia, mulai percaya diri dengan bernyanyi solo. Berbagai macam lagu dijajakinya untuk mencari karakter suara nya, dari mulai tarling sampai dengan ke dangdut koplo .

"Lagu goyang ngopi ini sendiri merupakan lagu yang mencerminkan masyarakat Indonesia yang pada dasarnya sangat menyukai meminum kopi. Dalam keadaan apapun kopi menjadi sajian hidangan yang wajib hadir ketika berkumpul," ujar Rheyna Morena dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Rheyna Morena optimis dengan apa yang dilakukannya. Apalagi, dalam single terbarunya ini dirinya dibantu oleh musisi Intan Gie yang pernah mengarrange musik untuk artis besar Indonesia.

"Dengan karakter vokalku yang unik ini akan sangat indah untuk didengarkan dan dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia," ujar Rheyna Morena.

Lagu tersebut semakin kaya warna dengan tambahan perpaduan elektro dangdut dengan tabuhan gendang dan lirik yang biasa digunakan sehari hari membuat lagu goyang ngopi ini menjadi spesial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diterima

Rheyna sendiri berharap lagu dan goyang Ngopi yang diperkenalkannya ini akan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Karena pihak DUP (Dangdut Ondercover) dan Milani Musik memang berusaha menonjolkan kemampuanku dalam single ini. Musik ini cocok buat kalian sebagai teman saat sedang menyeruput kopi," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini