Sukses

Endank Soekamti dan Tipe X Ajak Penggemarnya Nikmati Musik di Ancol

Endank Soekamti dan Tipe X bakal tampil di atas panggung apung di Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Taman Impian Jaya Ancol kembali mengajak para pengunjung untuk menikmati sejuknya angin sore dengan alunan musik dalam "Ancol Music Spesial". Pada Minggu (14/7/2019) nanti, bakal tampil Endank Soekamti dan juga grup band Tipe X.

Serunya, penampilan Endank Soekamti dan Tipe X nanti di atas panggung apung, yang merupakan satu-satunya berada di Jakarta.

Bakal ada puluhan lagu yang dibawakan Endank Soekamti dan Tipe X pada penampilannya kali ini. Dan tentunya, para penggemar bisa menyaksikan penampilan Endank Soekamti dan Tipe X dengan gratis di Pantai Lagoon, Ancol, mulai pukul 16.30 WIB hingga selesai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tony Q Rastafara

Endank Soekamti dan Tipe X bukanlah band pertama yang hadir pada acara musik di Juli 2019 ini. Sebelumnya, pada 7 Juli 2019 lalu, telah tampil penyanyi Tony Q Rastafara.

Tony Q Rastafara, menggoyang pengunjung dengan lagu-lagu reggae miliknya. "Ini keseruan yang luar biasa," terang Tony Q dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (13/7/2019).

 

3 dari 3 halaman

4 Penyanyi Besar

Pada 28 Juli 2019 mendatang, Ancol Music Spesial akan ditutup oleh grup band New Monata Feat Sodiq. Musik yang digelar di kawasan Ancol tak hanya ada setiap Minggu saja, tapi juga hadir pada Jumat dengan tema "Its Friday Live".

Pada 26 Juli 2019 mendatang, bakal tampil empat penyanyi besar yaitu Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials serta Padi.

Musik yang dihelat di Hall Ancol Beach City Mall ini dikenakan harga tiket sebesar Rp 300ribu untuk Festival A, dan Rp 250 ribu untuk Festival B. Tiket tersebut sudah termasuk pintu gerbang Ancol untuk perorangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.