Sukses

Saksikan Streaming Launching & Press Conference Pop Mix of The Stars Nagaswara di Vidio

Nagaswara adakan launching & press conference Pop Mix of The Stars akan ditayangkan pada Jumat (12/7/2019) di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Nagaswara menggelar launching dan press conference dengan tema “Pop Mix of The Stars”. Label musik ini kembali mempersembahkan karya-karya terbaru dari para penyanyi spesialnya di kancah industri musik Indonesia.

Gelaran Pop Mix of The Stars ini berlangsung di Mitra Terrace, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (9/7/2019) lalu. Tak tanggung-tanggung, Nagaswara juga menggaet musisi pria asal Jepang bernama ACE1. DJ ini berkolaborasi bersama DJ Evelyn Nada Anjani dan Delon.

Suguhan berikutnya datang dari komedian papan atas yakni Sule dengan wanita cantik asal Jiran, Baby Shima dalam lagu bertajuk “Terpisah Jarak & Waktu”.

Satu lagi persembahan dari Nagaswara yang tak kalah menarik, ada istri dari almarhum Herman Seventeen yakni Ully Moch berduet dengan Ifan Seventeen.

Ingin lihat bagaimana keseruan gelaran Pop Mix of The Stars? Jangan lupa saksikan streamingnya pada Jumat (12/7/2019) hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.