Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Gaya Kemesraan Giring Ganesha dan Istri di Panggung Pop Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Giring Ganesha tak segan menunjukkan sisi romantisnya terhadap Cynthia Riza di depan publik. Bukan hanya memeluk, pria yang sempat menjadi caleg PSI di Pemilu 20019 lalu ini juga tak sungkan mencium pipi sang istri di depan penonton.

Saat bernyanyi di Pop Star Indosiar, Sabtu (29/6/2019) malam, Giring Ganesha ditampilkan dalam satu segmen tersendiri bersama keluarganya. Giring memang menjadi salah satu juri nondangdut di kompetisi D'Star Indosiar setiap malam.

Panggung D'Star Sabtu malam lalu merupakan persembahan Indosiar untuk menampilkan musikus hebat yang menjadi juri non dangdut. Selain Giring, ada Bebi Romeo, Ruth Sahanaya, dan Posan Tobing. Bahkan ada tampilan 3 Diva segala. 

Para host, yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Jirayut mengulik kehidupan mantan vokalis Nidji itu. Misalnya bagaimana Giring Ganesha bertemu sang istri. Termasuk kegemaran musikus ini ngedance bareng putri-putrinya: Aisyah dan Jasmina.

2 dari 2 halaman

Terharu

Dalam acara Pop Star Indosiar Sabtu malam lalu, Giring sempat menceritakan bagaimana hubungannya dengan ayah mertua yang baru saja meninggal.

"Ayah saya juga udah meninggal lebih dulu tahun 1998. Saya tahu banget bagaimana harus membahagiakan Mama," kata Giring saat kamera Indosiar mengarah pada wajah ibundanya di kursi terdepan penonton di studio Emtek City, Jakarta Barat.  

"Ayah mertua saya orangnya baik banget," tambah Giring sebelum membawakan lagu ayah hit milik mendiang Rinto Harahap. Sang istri pun tak kuasa menahan tangis.

Loading