Sukses

Kangin Umumkan Keluar dari Super Junior

Kangin mengatakan sebenarnya sudah lama berniat untuk mundur dari Super Junior.

Liputan6.com, Seoul - Kangin mengumumkan satu berita mengejutkan, ia keluar dari Super Junior. Dilansir dari Soompi, Kamis (11/7/2019), ia mempublikasikan pengumuman ini lewat Instagram pribadinya.

"Hatiku terasa berat karena ini bukan berita yang positif, tapi aku mengunggah ini lewat banyak pertimbangan. Aku kini melepas nama 'Super junior' yang telah bersamaku sejak lama," tulis Kangin.

Kangin memang telah lama tak aktif bersama Super Junior, setelah terlibat dalam sejumlah skandal. Salah satu yang paling fatal, adalah kasus menyetir sambil mabuk pada 2016.

Kangin mengatakan sebenarnya sudah lama berniat untuk mundur dari Super Junior. Namun ia merasa tidak enak kepada agensi dan orang-orang yang telah mendukungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekad Bulat

Namun, tekadnya untuk mundur bulat setelah melihat dampak negatif yang dihadapi anggota Super Junior.

"Saat melihat anggota [Super Junior] mengalami apa yang tidak seharusnya mereka alami karena masalahku, aku memutuskan hal ini tak bisa ditunda lagi," tulis Kangis.

Ia juga meminta maaf kepada pada penggemar Super Junior yang telah menemaninya selama 14 tahun. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota dan agensi yang memperlakukanku dengan baik hingga akhir," kata Kangin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini