Sukses

Okie Agustina Bingung Dilaporkan Travel Umrah Atas Pencemaran Nama Baik

Liputan6.com, Jakarta Okie Agustina dan suaminya Gunawan Dwi Cahyo, sempat melaporkan sebuah travel umrah bernama Hidayatul Imam Abadi Tour Travel, terkait penggelapan uang dan penipuan pada 1 Maret 2019. Laporan tersebut dibuat Okie Agustina setelah dirinya dan suami batal berangkat umrah, seperti yang telah dijanjikan pada 2018 lalu dan mengaku rugi puluhan juta rupiah.

Ternyata, tak hanya Okie Agustina yang melaporkan masalah tersebut kepolisi. Pihak travel umrah yang bermasalah dengan Okie Agustina juga melaporkan pasangan suami istri tersebut ke pihak berwajib atas pencemaran nama baik.

Atas laporan tersebut, Okie Agustina mengaku bingung . Terlebih laporan tersebut dibuatnya oleh pihak travel sebelum dirinya membuat laporan ke polisi.

"Justru yang saya bingung ini saya lapor tanggal 1 Maret 2019, tapi mereka lapor tanggal 16 Februari 2019," ucap Okie Agustina saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Kemayoran, Selasa (9/7/2019) usai menjalani pemeriksaan atas laporan travel umrah.

"Duluan mereka yang melaporkan, sedangkan kita aja baru ngelapor tanggal satu," sambung Okie.

2 dari 3 halaman

Ikut Bingung

Gus Bejo kuasa hukum Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo juga mengaku bingung dengan laporan tersebut. Sebab mereka mengajukan laporan pencemaran nama baik, sebelum Okie Agustina dan suaminya membuat laporan.

Ia beranggapan jika biro travel umrah tersebut melakukan pelaporan tanpa melampirkan bukti.

"Jadi yang bikin kita bingung laporan pelapor ini itu dilaporkan di Polda Metro Jaya pada tanggal 16 Februari 2019. Jadi dia laporan dulu, mungkin alat buktinya menyusul gitu kan," ucap Gus Bejo kuasa hukum Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

 

3 dari 3 halaman

Bukti

Meski ada kejanggalan, namun sebagai warga negara yang baik Okie Agustina mencoba memenuhi panggilan polisi atas laporan travel umrah yang berseteru dengannya. Ia mendapat 8 pertanyaan terkait kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya.

"Tadi di dalam kira-kira ada delapan pertanyaan yang harus dijawab klien saya," beber Gus Bejo

"Kita juga punya bukti buktinya yang mereka tuduhkan jadi kita bisa jawab," tutur Oki.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tumbuh Remaja, Ini 10 Potret Kiesha Alvaro Anak Okie dan Pasha Ungu
Artikel Selanjutnya
Okie Agustina Akui Pernah Mengalami Kesulitan Ekonomi