Sukses

Hilangkan Sial, Kriss Hatta Buang Benda Pribadi ke Tong Sampah

Kriss Hatta mendapatkan usul untuk buang sial dari temannya.

Liputan6.com, Jakarta Kriss Hatta dinyatakan tak bersalah dan bebas. Sebelumnya, Kriss Hatta diduga telah memalsukan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Setelah bebas, Kriss Hatta melakukan tradisi membuang kesialan. Bukan mandi di pantai Ancol seperti yang biasa dilakukan beberapa publik figur, melainkan membuang hanya celana dalam saja.

"Ada teman ngasih usul buang CD ke Ancol. Ya udah saya lakuin. Udah dilakuin hari itu juga tanggal 4 (saat bebas) malam, langsung saya buang," kata Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tong Sampah

Kriss Hatta menegaskan dirinya tak membuang celana dalam yang dipakai di pantai Ancol. Melainkan di tong sampah sekitaran lokasi tersebut.

"Saya buang bukan di airnya, kalau itu kan namanya buang sampah sembarangan. Saya buang di tong sampah, yang penting masih di wilayah laut," imbuh pria yang berprofesi sebagai presenter dan pemain sinetron ini.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini