Sukses

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Rayakan Ultah Pernikahan Ke-19

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo merayakan ulangtahun pernikahannya, Minggu (7/7/2019). Pasangan yang menikah pada tahun 2000 silam, kemarin merayakan ulang tahun pernikahan.

Tak terasa, 19 tahun sudah Mayangsari dan Bambang Tri mengarungi kehidupan rumah tangga. Suka duka sudah dirasakan pasangan yang kontroversial pada masanya ini sepanjang perjalanan pernikahan mereka.

Kini, setelah nyaris dua dekade berlalu, putra presiden Indonesia kedua Soeharto dan penyanyi asal Purwokerto ini mengecap kebahagiaan yang sempurna. Sebuah keluarga bahagia yang harmonis telah mereka miliki.

Ulang tahun pernikahan Mayangsari dan Bambang kali ini dirayakan dengan sederhana. Mereka berdua memilih merayakannya di rumah bersama anak tunggal mereka, Khirani Trihatmodjo.

 

2 dari 3 halaman

Tumpeng

Sebuah tumpeng dengan lauk lengkap dan kue tart berwarna ungu tersedia di meja makan. Kemudian Bambang memotong tumpeng itu, diiringi tawa Mayang dan Khiran yang berada di sampingnya.

"7700-7719. Alhamdulillah...," tulis Mayang di caption foto tersebut.

Setelah memotong tumpeng yang menjadi simbol perayaan bagi masyarakat Jawa, Mayang dan Bambang sama-sama meniup lilin. Mereka menyalakan lilin tersebut di atas kue ungu yang tersedia di meja.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan

Khiran yang berada di samping mereka memberikan tepuk tangan bahagia. Meski hanya dirayakan dengan sederhana, namun kebahagiaan tampak nyata pada peringatan ulang tahun pernikahan Mayang dan Bambang kali ini.

Momen bahagia yang diunggah Mayang di akun Instagram pribadinya ini pun banjir ucapan selamat. Para sahabat Mayang menuliskan komentar di postingan ini, salah satunya penyanyi Rossa dan Yuni Shara.

"Happy anniversary mbak Mayang sayaaang?????? semoga Allah melindungi selalu," tulis Rossa.

"Happy Wedding Anniversary Maiii & mas Bambang , Bahagia selamanya," tulis Yuni.

Sumber: Kapanlagi.com