Sukses

Yifei Liu Tampil Gagah di Teaser Mulan Live Action

Liputan6.com, Jakarta - Gambaran film live-action Mulan akhirnya telah diperlihatkan oleh Disney melalui sebuah video teaser yang diunggah pada Minggu (7/7/2019) malam waktu Indonesia.

Meskipun baru berupa teaser, video ini memiliki durasi cukup lama, satu setengah menit. Bahkan, penampilan Mulan yang dimainkan Yifei Liu ditampilkan cukup banyak.

Melalui video teaser ini, terlihat bahwa Mulan versi live-action juga menghadapi masalah yang sama seperti dalam kisah film animasinya. Di sini Mulan harus berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya bisa sekuat pria.

Pada awal adegan, Mulan tampak menaiki kuda untuk pulang. Tiba di rumahnya, adegan Mulan dijodohkan dengan seorang pria pun langsung ditampilkan.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Sang Kaisar yang diperankan Jet Li, memerintahkan bahwa setiap keluarga harus menyumbangkan anak laki-lakinya sebagai prajurit kerajaan.

Mulan tampak kecewa saat dipaksa untuk menikah dan mau tak mau mengikuti keputusan ayahnya. Terdapat adegan ketika Mulan mengikuti pelatihan sebagai seorang istri.

3 dari 3 halaman

Memberontak

Meskipun begitu, trailer cukup banyak memperlihatkan sisi Mulan yang memberontak dari perintah ayahnya. Ada beberapa adegan laga yang melibatkan Yifei Liu dengan sangat dramatis dan indah.

Bahkan, terdapat juga rangkaian adegan prajurit yang berlatih serta peperangan. Tak kalah menarik, ada adegan Mulan sedang memanah, menggunakan pedang, sambil menghindari musuh.