Sukses

Jatuh ke Pelukan Wanita Biasa, Diego Michiels: Cinta Tak Bisa Memilih

Diego Michiels berbicara soal sosok istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepakbola Diego Michiels telah menjadi suami dari wanita berhijab yang bernama Dhea Ananda Boru Simatupang. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Jumat (5/7/2019).

Sebelum menikah dengan Dhea Ananda, kisah cinta Diego Michiels dengan sejumlah artis sempat jadi sorotan publik. Seperti diketahui, pria bertato ini sempat lama menjalin cinta dengan Nikita Willy.

Setelah putus dari Nikita Willy, ia juga pernah berpacaran dengan Della Perez, adik kandung mendiang Julia Perez. Setelah memacari selebriti, lalu apa yang membuat Diego Michiels jatuh hati kepada gadis biasa seperti Dhea Ananda?

"Enggak tahu, kalau kita sudah cinta kita tidak bisa pilih kan?" ungkapnya saat menjadi bintang tamu di acara talk show belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok sang istri

Diakuinya, cintanya kepada Dhea Ananda tumbuh begitu saja. Diego Michiels jatuh hati pada kebaikan hati wanita berhijab tersebut.

"Ya orangnya baik hatinya. Menurut saya dia cantik, hatinya baik, karakter sifatnya baik semua itu," ungkapnya saat menjadi bintang tamu di sebuah talk show belum lama ini.

Diego Michiels dan Dhea Ananda Boru Simatupang menikah di Samarinda, Kalimantan Timur. Prosesi tersebut berlangsung sakral dan khidmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.