Sukses

Ziarah Ke Makam Di Hari Ulang Tahun Mendiang Ani Yudhoyono, Ini Kenangan Para Menantu

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan sudah Ani Yudhoyono beristirahat dengan tenang di peristirahatan yang terakhir. Dan pada 6 Juli 2019, bila masih ada Ani Yudhoyono berusia 67 tahun.

Meski telah mengembuskan napas terakhirnya, namun kenangan para menantu, Anissa Pohan dan Aliya, terhadap Ani Yudhoyono tak bisa terlupakan.

Seperti yang diperlihatkan Anissa Pohan dan Aliya di akun Instagram masing-masing. Anissa memperlihatkan kebersamaannya dengan Ani Yudhoyono saat melakukan perjalanan.

"Memo dan “senjatanya”," tulis Anissa Pohan. Dalam foto tersebut, tampak Ani Yudhoyono membawa kamera lengkap dengan onepod-nya.

 

2 dari 3 halaman

Lagu Kenangan

Sementara, Aliya punya cara sendiri mengenang Ani Yudhoyono. Ia kembali mengunggah foto-foto lama yang sempat diposting istri SBY.

Aliya juga ingat lagu kenangannya bersama sang mertua.

"6 Juli 2019.“You make my world so colorful I never had it so good My love I thank you for all the love You gave to me...”. Memo kami berterima kasih sekali utk cinta dan kasih sayang Memo selama ini.. masih ingat betul di hari ulang tahunku 1 tahun lalu Memo dengan wajah bahagia mengucapkan selamat ulang tahun dan kasih liat aku video yg memo buat untukku dengan latar belakang lagu ini.. Saat aku mendengar lagu dan videonya yg sudah Memo posting di IG memo, aku langsung peluk Memo sambil bilang terima kasih dan aku terharu..," tulis Aliya.

 

View this post on Instagram

6 Juli 2019 . “You make my world so colorful I never had it so good My love I thank you for all the love You gave to me...” . Memo kami berterima kasih sekali utk cinta dan kasih sayang Memo selama ini.. masih ingat betul di hari ulang tahunku 1 tahun lalu Memo dengan wajah bahagia mengucapkan selamat ulang tahun dan kasih liat aku video yg memo buat untukku dengan latar belakang lagu ini.. Saat aku mendengar lagu dan videonya yg sudah Memo posting di IG memo, aku langsung peluk Memo sambil bilang terima kasih dan aku terharu.. Sampai hari ini pelukan itu masih membekas di raga dan hatiku.. Begitu banyak kenangan manis dan bahagia bersama Memo yg sampai kapanpun akan aku bawa dan aku ceritakan ke anak-anak.. Terima kasih Memo utk semua ajaran hidup yg Memo telah ajarkan kepada kami, akan kami teruskan ke anak cucu.. . There’s not a day goes by that I don’t think of you Memo.. Your memory lives on forever.. Alfatihah teruntuk Ibuku sayang Memo Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo 🙏🏻♥️ Aliya

A post shared by Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono (@ruby_26) on

3 dari 3 halaman

Ziarah Bersama

Meski memiliki kenangan berbeda antara Anissa Pohan dan Aliya, namun keduanya bersama-sama dengan keluarga dan SBY berziarah bareng ke makam Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu siang tadi.

Dalam Instagram Story Aliya dan Anissa Pohan, terlihat mereka kompak memakai batik dengan motif dan warna senada.