Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

5 Orang yang Pernah Berseteru dengan Barbie Kumalasari

Liputan6.com, Jakarta - Nama Barbie Kumalasari akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Bukan karena prestasinya, melainkan perseteruannya dengan berbagai pihak.

Diketahui, baru-baru ini suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar, berseteru dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Lantaran Galih secara gamblang mengungkapkan sisi negatif dari Fairuz A Rafiq di muka publik dengan bahasa yang tidak pantas.

Sebagai seorang istri, Kumalasari tentunya memihak kepada Galih Ginanjar. Hal itu membuatnya secara tidak langsung juga turut terseret masuk ke dalam perseteruan ini.

Demi mendukung suaminya, Barbie Kumalasari mengaku sudah mengerahkan beberapa pengacara senior. Ia mengaku senang karena mereka siap turun tangan membantu Galih Ginanjar dalam kasusnya ini.

Selain berseteru dengan Fairuz, Barbie Kumalasari sempat berselisih dengan berbagai pihak. berikut kami rangkum beberapa pihak yang pernah berseteru dengan Barbie Kumalasari.

2 dari 6 halaman

1. Hotman Paris

Hotman Paris, pengacara kondang yang terkenal kaya raya dan bergelimang harta, baru-baru ini menyentil Barbie Kumalasari.

Diketahui, Barbie Kumalasari sering tampil dengan memamerkan sejumlah perhiasannya kepada publik. Hotman Paris pun meragukan keaslian berlian milik Barbie Kumalasari itu.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mengaku memiliki berlian 30 karat saat diwawancarai Jessica Iskandar untuk kanal YouTube Jessica pada April lalu.

Hotman yang penasaran dengan keaslian berlian itu, akhirnya memberi tantangan kepada Barbie kumalasari untuk membuktikan apakah berlian itu asli atau tidak. Ia menantang Kumalasari untuk datang ke salah satu mal di kawasan Kelapa Gading untuk menguji keaslian berlian tersebut.

"Mau enggak lu bikin pertandingan? Kita kasih uang, asalkan berlian 30 karat dibawa ke Mal 3 Kelapa Gading miliknya itu dites. Coba ya bagi wanita terkait kasus Fairuz yang mengaku punya berlian 30 karat, kita tes di sana kalau benaran dan kelasnya bagus," ucap Hotman Paris dalam rekaman tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Nikita Mirzani

Selain Hotman Paris, aktris kontroversial Nikita Mirzani juga sempat berseteru dengan Barbie Kumalasari. Artis yang akrab dengan sebutan Niki ini bahkan sangat menunjukkan ketidaksukaannya kepada Barbie Kumalasari.

Dalam suatu program acara, Nikita Mirzani sempat menyebut Barbie Kumalasari dengan julukan 'Sok Cantik' lantaran Kumalasari tidak mau mengangkat telepon saat dihubungi pihak penyelenggara acara.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani sempat menyindir seseorang tanpa menyebut nama. Namun, ia mengatakan bahwa orang yang ia maksud tidak cocok dipanggil Barbie dan lebih cocok dipanggil Ijah.

Ucapan Nikita Mirzani ini membuat publik berspekuliasi bahwa orang yang ia maksud merupakan Kumalasari. Lantaran Kumalasari menyematkan kata Barbie di awal namanya. Kumalasari juga sempat berperan sebagai pembantu di film yang dibintanginya dahulu.

4 dari 6 halaman

3. Rosa Meldianti

Barbie Kumalasari juga pernah dibuat jengkel oleh Rosa Meldianti. Kumala mengaku kesal dengan sikap dan perilaku artis yang akrab dengan sapaan Meldi ini. Ia menilai Meldi sangat tidak sopan kepadanya.

Kekesalan Barbie Kumalasari kepada Meldi diawali ketika Barbie Kumalasari menghadiri sebuah ajang penghargaan selebriti yang juga dihadiri Meldi.

Saat Barbie Kumalasari ingin berfoto dengan beberapa artis lain seperti Irma Darmawangsa dan Anwar Fuadi, tiba-tiba saja Meldi ikut berfoto. Sontak Kumalasari bingung dengan perilaku Meldi tersebut lantaran dirinya merasa tidak mengenal keponakan Dewi Perssik itu.

Hal lain yang membuat Barbie Kumalasari lebih geram adalah sikap Meldi yang sangat ketus kepadanya.

5 dari 6 halaman

4. Wulan Yee

Barbie Kumalasari sempat geram ketika barang-barang berharga miliknya dianggap tiruan alias KW oleh seorang pedangdut bernama Wulan Yee. Bahkan tak tanggung-tanggung, Barbie Kumalasari sempat melabrak Wulan Yee yang sedang berolahraga di kawasan Senayan, pada April 2019 lalu.

Barbie Kumalasari sempat mengatakan akan melaporkan Wulan Yee kepada pihak kepolisian. Namun nampaknya niat tersebut tak kunjung direalisasikan olehnya hingga saat ini.

6 dari 6 halaman

5. Ibunya Sendiri

Barbie Kumalasari sempat dituduh menelantarkan ibu yang sudah melahirkannya. Lantaran video ibunya, Della, yang sempat viral di dunia maya.

Sang ibu nampak marah dan membeberkan bagaimana perlakuan Barbie Kumalasari kepadanya selama ini. Ia bahkan mengaku hanya diberi 500 ribu perbulan oleh istri Galih Ginanjar itu.

Semenjak beredarnya video ibunya itu, Barbie Kumalasari mengakui bahwa dirinya memang sering bertengkar dengan sang ibunda sejak kecil. Selain itu, ia juga mengaku sering melontarkan kata-kata kasar kepada ibundanya. (Nurul Hasanah)

Loading
Artikel Selanjutnya
Barbie Kumalasari Beberkan 6 Hal Ini Selama Bertamu ke Rumah Ashanty
Artikel Selanjutnya
Barbie Kumalasari: Gua Cantik dan Pintar, Jadi Mungkin Banyak yang Sirik