Sukses

Sinopsis FTV SCTV Konon Katanya Cinta Itu Buta, Tayang Jumat Pagi Ini

FTV SCTV seperti biasa disaksikan setiap pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Jumat pagi ini tentang Andre seneng banget dapat panggilan kerja, sehingga ia bisa nambah uang untuk biaya pernikahannya dengan Arini. Pagi-pagi Andre sudah bersiap diri untuk interview, melaju dengan motor jadulnya, dan nggak sengaja motornya keserempet mobilnya Riska.

Di FTV SCTV kali ini juga, bajunya Andre kotor kena lumpur jalanan karena terjatuh dari motornya, dan bukannya minta maaf Riska malah ngomelin Andre, sehingga terjadilah cek-cok mulut antara mereka. Apalagi konflik Andre dan Riska bukan dimulai saat itu saja, melainkan terjadi beberapa bulan yang lalu ketika Andre dipecat jadi mandor karena nggak sengaja jatuhan semen sampai bertebaran mengotori penampilannya Riska yang saat itu sedang main ke proyek sahabatnya.

Sejak saat itu, setiap kali keduanya saling ketemu, selalu saja dibarengi amarah, dendam dan juga perselisihan. Anehnya, ntah kenapa Riska selalu merasa kalah bila sedang cek-cok dengan Andre. Sesampainya di area kantor, nggak sengaja Andre ketemu lagi dengan Riska. Andre pikir Riska ini saingannya untuk bekerja di kantor tersebut, sehingga Andre nggak mau ngalah ketika mau masuk duluan ke pintu utama kantor, dan akhirnya terjadi lagi cek-cok antara mereka. Riska kesal banget ketika harus kalah cek-cok dengan Andre.

Melalui jendela kaca ruangannya, Rosni (Ibu Bos) sedang memperhatikan mereka. Lalu dalam sesi wawancara, Rosni menerima Andre sebagai mandor sebuah proyek pembangunan kompleks perumahan, tapi dengan satu syarat yaitu Andre harus menerima Riska sebagai bagian dari pekerja-nya. Kontan aja Riska menolak, massa sih Mama tega pekerjakan anaknya sendiri jadi kuli bangunan. Saat itulah Andre nyadar kalo Riska ini adalah anaknya Rosni.

Dan FTV SCTV selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arogan

Andre juga sempet menolak juga karena nggak mungkin cewek secantik dan semodis Riska mampu kerja di proyek, apalagi sebagai bagian dari kuli. Dan ketika Rosni memberikan pilihan, antara ditolak lamaran kerjanya Andre, atau mempekerjakan Riska, dan akhirnya Andre mau menerima Riska.

Bahkan Riska tak bisa menolak, karena ancaman Rosni yang hanya akan memberikan uang bulanan Riska berdasarkan pembukuan dari Andre sebagai mandor sekaligus bodyguard jagain Riska. Rosni sengaja melakukan semua ini, karena melihat hanya Andre yang berani menentang dan beradu cek-cok dengan Riska, sedangkan yang lainnya selalu  takluk pada sikapnya Riska yang galak, alias arogan.

3 dari 4 halaman

Bertahan

Singkat cerita, di lokasi proyek pembangunan kompleks perumahan, Riska banyak melawan pada Andre sebagai mandor, sehingga menjadi perhatian tukang lainnya, bahkan berantemnya mereka dimasukan ke media sosial segala. Beuhhh…! Atas perintah dari Rosni, jika Riska nggak mau kerja, Andre tak bisa memberinya uang, sehingga Riska banyak cari gara-gara dengan Andre, mulai dari ngerusak kerjaan tukang, mencampurkan adonan semen pasir dengan komposisi yang salah, sampai menyembunyikan makan siang mereka. Andre selalu dibikin ribet oleh tingkahnya Riska yang manja sekaligus arogan, tapi Andre tetap bertahan.

Sebagai calon istri, Arini senang Andre dapat kerjaan lagi, sehingga mereka bisa memulai lagi ngurusin tetek bengek urusan pernikahan yang sempet tertunda karena kurang uang, dari mulai memesan kebaya pengantin, gedung pernikahan, surat undangan. Konflik mulai timbul, ketika Andre jarang punya waktu bersama Arini ngurusin pernikahan mereka, saking sibuknya Andre di kerjaan proyek.

4 dari 4 halaman

Royal Belanja

Dimas, mantannya Arini, selalu datang di saat Arini galau mikirin Andre. Saat itu Dimas pura-pura menerima keputusan Arini memilih Andre, dan setiap kali Andre tak ada disamping Arini, adalah kesempatan Dimas menarik perhatiannya Arini dengan cara membantu ngurusin pernikahannya Arini. Alhasil timbul ketegangan ketika Andre memergoki Arini dan Dimas berduaan. Emosi sudah membuat Andre dan Arini sedikit menjauh, dan kesempatan itu dimanfaatkan oleh Dimas untuk kembali masuk ke hatinya Arini, sehingga Arini bimbang, apakah benar jodohnya itu Andre, ataukah Dimas…?

Di lokasi proyek, ketika Andre sedang galau mikirin Arini, malah jadi bahan candaan Riska, sehingga akan selalu timbul konflik antara Andre dan Riska, yang menyebabkan para tukang jadi nggak fokus kerja, dan proyek pun jadi keteteran nggak selesai. Andre tak bisa menyalahkan Riska di depan Rosni, dan satu-satunya cara supaya Andre selamat, hanyalah berusaha bertahan menghadapi sikap kekanak-kanakkan Riska yang egois, manja sebagai anak mami, suka pesta pora dengan teman-temannya, dan royal ketika belanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini