Sukses

Akui Mundur dari Dunia Akting, Instagram Zaira Wasim Tak Diretas

Zaira Wasim, tak menampik karier yang digelutinya membuat ia menerima banyak pujian.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar mengejutkan datang dari aktris Bollywood bernama Zaira Wasim. Ia memutuskan untuk mundur dari dunia akting.

Zaira Wasim, tak menampik karier yang digelutinya membuat ia menerima banyak pujian. Tapi, ia merasa tak sejalan dengan iman yang dianutnya.

"Dunia ini memang memberikan banyak cinta, dukungan, dan pujian untukku, tapi akting juga membuatku menapaki jalan ketidaktahuan, aku diam-diam dan tidak sadar menjauh dari iman," kata Zaira Wasim, lewat unggahannya di Instagram, Minggu (30/6/2019).

Padahal, kariernya di dunia akting tengah melambung. Pada Maret 2019, Zaira Wasim baru saja menyelesaikan syuting film terbaru berjudul The Sky Is Pink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Instagram Diretas?

Pernyataan wanita 18 tahun di akun Instagram dianggap banyak orang telah diretas. Zaira Wasim memberi penjelasan melalui Instagram Stories, Senin (1/7/2019).

"Ini untuk mengklarifikasi bahwa tidak ada akun media sosial saya yang diretas dan ditangani oleh saya secara pribadi. Tolong jangan percaya atau berbagi klaim yang menyatakan sebaliknya! Terima kasih," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Sukses di Usia 13 Tahun

Sebelumnya, Zaira Wasim menceritakan perjalanan kariernya di industri film Bollywood. Ia tak menyangka bisa menjadi potret kesuksesan dan panutan anak muda.

"Aku mulai dianggap sebagai potret kesuksesan dan panutan bagi anak muda. Tapi itu bukan tujuan aku sebenarnya, terutama tentang kesuksesan dan kegagalan. Saat aku menginjak 5 tahun berkarier, aku sebenarnya tidak begitu bahagia dengan identitas dan pekerjaanku. untuk waktu yang lama, aku bergulat menjadi menjadi orang lain," tulisnya di akun Instagram, Minggu (30/6/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini