Sukses

Jadi Artis, Zaira Wasim Kehilangan Keseimbangan Hidup

Zaira Wasim, tak menampik industri film Bollywood telah mengubah hidupnya.

Liputan6.com, Mumbai - Zaira Wasim, membuat keputusan mengagetkan bukan hanya bagi pelaku di industri film Bollywood tapi juga para penggemar. Ia mengumumkan mundur dari dunia seni peran.

Namun, Zaira Wasim, tak menampik industri film Bollywood telah mengubah hidupnya. Ia menceritakannya di akun Instagram, Minggu (30/6/2019).

Zaira Wasim menulis, "5 tahun lalu, aku mengambil keputusan yang mengubah kehidupanku selamanya. Saat aku menginjakkan kaki di Bollywood, itu membuka pintu popularitas yang luar biasa buatku."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Potret Kesuksesan

Meski usia Zaira Wasim terbilang muda, 18 tahun, namun ia dianggap sebagai aktris yang sukses. Padahal, bukan itu tujuannya.

"Aku mulai dianggap sebagai potret kesuksesan dan panutan bagi anak muda. Tapi itu bukan tujuan aku sebenarnya, terutama tentang kesuksesan dan kegagalan. Saat aku menginjak 5 tahun berkarier, aku sebenarnya tidak begitu bahagia dengan identitas dan pekerjaanku. untuk waktu yang lama, aku bergulat menjadi menjadi orang lain," sambungnya. 

3 dari 3 halaman

Tak Cocok Jadi Artis

Zaira Wasim, bahkan menganggap keputusannya terjun menjadi artis bukanlah hal yang pas. Ia kehilangan berkah dalam hidupnya.

"Walau aku merasa cocok di sini tapi aku merasa ini bukan tempatku. Saat aku berusaha tak peduli dan berusaha menyakinkan diriku ini baik-baik saja dan tidak mempengaruhi hidupku. Tapi aku kehilangan barakah dalam hidupku," lanjutnya.

"Bukan hanya kebahagiaan, dan berkah, tapi kehilangan kestabilan hidup, dalam jiwaku terus bergulat untuk memperbaiki imanku dan aku gagal banget.Enggak cuma sekali tapi beratus kali," paparnya.

Pergolakan jiwa yang selama ini dirasakan akhirnya terjawab saat ia membaca Alquran. Diakui Zaira Wasim, ia menemukan kedamaian saat membaca ayat-ayat Alquran.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini