Sukses

Manajer Justin Bieber Sibuk Cari Cara Berbaikan dengan Taylor Swift

Meski tak merilis komentar pribadi, Scooter Braun diam-diam tak nyaman dengan genderang perang yang ditabuh Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak Taylor Swift menyerangnya lewat media sosial, tak terdengar pembelaan apa pun dari manajer Justin Bieber, Scooter Braun. Hanya orang-orang terdekatnya seperti Justin Bieber dan sang istri yang membela pengusaha musik ini dari serangan pelantun "Me" tersebut.

Hanya saja, Scooter Braun ternyata diam-diam tak nyaman dengan genderang perang yang ditabuh oleh Taylor Swift.

Dilansir dari People, Selasa (2/7/2019), sejumlah sumber yang dekat dengan Scooter Braun menyebut manajer Justin Bieber ini tengah mencari cara berbaikan dengan diva 29 tahun tersebut.

Dari laporan The Blast yang pertama kali menurunkan artikel ini, Scooter Braun mencoba mengontak Taylor Swift lewat sejumlah kenalannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Direspons

Scooter Braun disebutkan kaget saat mengetahui tulisan Taylor Swift tentang dirinya. Pria yang juga merupakan manajer Ariana Grande ini juga ingin menjernihkan situasi antara mereka.

Hanya saja, penyanyi berambut pirang tersebut dikabarkan sama sekali tak merespons usaha Scooter Braun.

 

3 dari 3 halaman

Pendapat Terbelah

Sejumlah artis dunia telah menunjukkan keberpihakan mereka terhadap masalah ini. Iggy Azalea, Halsey, Haim, dan Brendon Urie mendukung Taylor Swift.

Sementara Justin Bieber, Demi Lovato, dan Sia memberikan dukungan kepada Scooter Braun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini