Sukses

Seram, di Kamar Tidur Raffi Ahmad Terdengar Suara Pintu Terbuka Tiba-Tiba

Raffi Ahmad, menceritakan salah satu kamar tidur di rumahnya berhantu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah pribadi Raffi Ahmad, selalu ramai dengan banyak orang. Mulai dari asisten rumah tangga, syuting program acara, atau rekan sesama artis yang berkunjung.

Namun begitu, ada sisi seram dari rumah Raffi Ahmad. Hal itu dirasakan suami Nagita Slavina. Dan menurut Raffi Ahmad, salah satu kamar tidur di rumahnya tersebut berhantu.

Raffi Ahmad, mendengar pintu terbuka hingga suara langkah yang mendekat. Ia menceritakannya di kanal YouTube Eko Patrio.

Kala itu, Eko Patrio berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Dan bapak satu anak ini mengaku kamar tamu yang menyeramkan jarang terpakai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya

"Ini kamar tamu tapi ada hantunya tuh kamar," ujar Raffi Ahmad.

Mendengar cerita Raffi Ahmad, Eko Patrio tak langsung percaya.

Raffi Ahmad pun mengajak Eko Patrio, ke kamar tidur tamu tersebut. Ia menceritakan peristiwa yang dialaminya.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Mimpi

"Nih gue serius. Gue berantem sama Nagita waktu itu. Gue pulang Subuh dan males ke kamar (tidur sendiri), itu jam empat atau setengah lima. Pas gue tidur, kayak ada orang yang ngebuka tuh pintu. Ada suara langkah, tek tek tekk. Tapi gue melek enggak bisa bisa," terangnya.

Eko Patrio yang berpikir positif menganggap yang dialami Raffi hanyalah mimpi. "Enggak, itu gue inget banget," bantahnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini