Sukses

Mr Bean Indonesia Muncul di Launching The Daily Wash Karawaci

Mr Bean Indonesia, Vico Bean, datang ke counter laundry The Daily Wash yang bertempat di Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Launching The Daily Wash pada 29 Juni 2019 lalu menghadirkan tokoh Mr Bean Indonesia yaitu Vico Bean. Sang komedian terlihat berdandan dan beradegan ala Mr Bean. Dengan gaya kocaknya, ia membawa pakaian untuk laundry yang banyak sekali.

Mr Bean Indonesia ini lalu datang ke counter laundry The Daily Wash yang bertempat di Jl. Karet Raya No.4A Perumnas I Karawaci, Tangerang.

Herlambang yang meluncurkan usaha laundry ini bersama Diki Sidik, mengaku tertarik dengan Mr Bean Indonesia yang bisa menjadi ikon tersendiri bagi merek dagang mereka.

Ia juga menjelaskan bahwa The Daily Wash Laundromat adalah Brand dari Franchise di bawah PT. Anugrah Lima Semesta. Sekaligus franchisor serta distributor di Indonesia untuk mesin laundry dengan Brand Speed Queen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

The Daily Wash Laundromat diharapkan bisa menjadi laundry termurah dan bisa menghasilkan cucian yang paling bersih, wangi, dan rapi di sekitar Karawaci. Tempat laundry ini berdiri sejak 2007 dan berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada 2014.

Kebutuhan setiap orang dalam mencuci pakaiannya memang terbilang kebutuhsn pokok di era sekarang. Hal itu membuat pengusaha Herlambang dan Diki Sidik meluncurkan usaha laundry yang super efektif dan fantastis Karena dengan hanya mengeluarkan kocek 20 ribu saja, kita bisa mencuci baju hingga seberat 7 kilogram.

Mulai dari laundry tradisional/kiloan dan sejak 2014 mulai mengembangkan bisnis Laundromat / Coin Laundry. Pada 2017, mereka menggandeng Brand Speed Queen dan berpartner dengan pelatih sukses nomor 1 di Indonesia versi Majalah Marketing, Tung Desem Waringin. Mereka juga mengajak beberapa partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

3 dari 3 halaman

Manajemen Profesional

The Daily Wash Laundromat dikelola oleh tim manajemen yang profesional dan di-support oleh pakar franchise Indonesia dan para konsultan yang kompeten di bidangnya.

Outlet Daily Wash Karet Raya ini adalah Outlet ke-46 dari seluruh Outlet-outlet Daily Wash se-Indonesia. Franchise The Daily Wash Karet Raya dikelola oleh Diki M. Sidik.

Nilai Tambah dari The Daily Wash Laundromat adalah proses cuci kering pakaian cepat hanya 1,5 jam. Pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau (tungau mati karena dryer panas 90 derajat) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini