Sukses

Sulli Blak-blakan Ungkap Alasannya Sering Tak Kenakan Bra

Liputan6.com, Seoul - Sulli, mantan personel f(X), kini disibukkan dengan sejumlah kegiatan solonya. Salah satunya, menjadi panel dalam talk show baru bertajuk Night of Hate Comments.

Dalam episode perdana acara ini, yang ditayangkan beberapa waktu lalu, Sulli membacakan dan bereaksi terhadap sejumlah komentar jahat yang ditujukan kepadanya. Salah satu topik yang sering menjadi sasaran adalah soal dirinya yang kerap tak mengenakan bra, yang juga kerap ditampilkan dalam sejumlah unggahannya di media sosial.

Saat ditanya oleh MC lain tentang hal ini, wanita bernama asli Choi Jin Ri ini menjawab dengan terbuka.

"Kurasa ini tentang kebebasan individual. Bra tidak baik untuk kesehatanmu. Juga ada kawatnya. Ini tidak baik untuk organ pencernaan dan aku punya masalah dengan pencernaan," tutur Sulli, seperti dilaporkan Soompi baru-baru ini.

Wanita 25 tahun ini lantas memilih jalan yang lebih nyaman baginya. "Karena lebih nyaman, aku memutuskan tidak memakainya. Kurasa ini adalah hal yang bebas dan indah," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Alasan Mengunggah Foto

Sulli lantas menjelaskan mengapa ia mengunggah foto-foto saat ia tak memakai bra di media sosial. Ia mengaku awalnya memang sempat takut dengan omongan orang-orang.

"Aku takut dan bisa saja bersembunyi, tapi alasan aku tak melakukannya adalah aku ingin mengubah prasangka orang tentang hal ini. Sebagian dari diriku juga ingin bilang 'Ini bukan masalah besar'," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Cari Perhatian

Selain soal penampilan, tak sedikit yang mencurigai bahwa Sulli menggunakan narkoba. Untuk kecurigaan ini, Sulli menjawab dengan tegas bahwa ia memang hidup bebas, tapi ia tak melanggar hukum.

Saat dimintai komentar soal opini bahwa ia adalah seorang yang gemar cari perhatian, apa jawaban Sulli?

"Bukankah kita semua pencari perhatian? Tolong berikan aku perhatian," tuturnya seraya bercanda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sulli Kerap Curahkan Isi Hati di Instagram Rahasianya
Artikel Selanjutnya
Nam Tae Hyun Akui Sempat Ingin Bunuh Diri