Sukses

Pasang Kamera dalam Toilet di Lokasi Syuting Bond 25, Seorang Pria Ditangkap

Setelah Daniel Craig mengalami cedera dan ledakan yang lepas kontrol, muncul lagi berita kurang mengenakkan tentang Bond 25.

Liputan6.com, London - Lagi-lagi muncul berita tak mengenakkan mengenai syuting film Bond 25. Kali ini tak menyangkut kecelakaan di lokasi syuting atau cedera yang dialami Daniel Craig, melainkan sebuah perbuatan pidana.

Diwartakan People pada Selasa (25/9/2019), seorang pria bernama Peter Hartley ditangkap karena perbuatan mesum.

Pria 49 tahun ini dilaporkan ke polisi setelah ditemukan kamera tersembunyi dalam toilet wanita di Pinewood Studio, Inggris, yang menjadi lokasi syuting Bond 25.

"Kami menanggapi isu ini dengan sangat serius. Kami melaporkan insiden ini ke polisi dan mendukung mereka dalam proses investigasi," tutur pihak studio.

Selain pernyataan ini, tidak disebutkan bagaimana Peter Hartley bisa berada di lokasi syuting Bond 25.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi

Sebelum insiden ini, kemalangan menimpa Daniel Craig, saat sang aktor tengah menjalani syuting Bond 25 di Jamaika pada Mei lalu. Ia mengalami cedera, bahkan harus menjalani operasi pada pergelangan kakinya.

3 dari 3 halaman

Tayang 2020

Tak hanya itu, syuting sebuah adegan ledakan di film ini juga sempat lepas kontrol. Alhasil, terjadi kerusakan pada setting dan seorang kru mengalami cedera ringan.

Meski menghadapi berbagai kendala, Bond 25 tetap ditargetkan bakal tayang pada 8 April 2020 di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini