Sukses

Yuk, Intip Masakan Lezat ala Jenk Minul di Panggung Indosiar

Beberapa menu masakan ala Jenk Minul memang suka bikin ngiler karena kelezatannya

Liputan6.com, Jakarta - Dapur Jenk Minul adalah salah satu program baru milik Indosiar yang berbeda dari acara-acara sebelumnya. Kali ini Indosiar akan menghadirkan acara masak memasak ala penyanyi dangdut kondang, Inul Daratista.

Dapur Jenk Minul hadir mulai Senin (24/6/2019) pukul 17.30 WIB. Kali ini, Inul Daratista tak akan memberikan komentar atas penampilan peserta, tapi penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebornya ini akan unjuk kebolehan memasaknya.

Berawal di salah satu segmen di tayangan Festival Ramadan 2019 Indosiar, Ramadan lalu. Pada saat itu, Inul Daratista hadir dengan menyajikan demo memasak menu favoritnya.

Bahkan, sapaan Jenk Minul muncul saat Inul berkutat dengan masakan di atas panggung Festival Ramadan 2019 Indosiar kala itu.

Nah, ingin tahu apa saja masakan-masakan ala Dapur Jenk Minul di panggung Indosiar? Yuk simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.