Sukses

Diledek Mirip Buto Ijo Saat Remaja, Rosa Meldianti: Sekarang Cinderella...

Liputan6.com, Jakarta - Rosa Meldianti kembali menuai sensasi. Kali ini keponakan Dewi Perssik itu menanggapi sindiran para warganet terkait foto jadulnya yang beredar di media sosial.

Seperti diketahui, foto remaja Rosa Meldianti mendadak viral. Dalam foto tersebut, terlihat Meldi bersama dua saudarinya yang lain sedang berada di sisi Dewi Perssik.

Menariknya, wajah Rosa Meldianti ketika remaja tampak begitu kumal dan hitam. Ditambah lagi Meldi yang ketika itu mengenakan kaos hijau, memiliki tubuh cukup besar.

Alhasil, banyak warganet yang meledeknya dengan sebutan buto ijo. Mengetahui dirinya menjadi bahan olok-olok, Rosa Meldianti mencoba santai.

Ia mengakui remaja berkaos hijau dalam foto tersebut memang dirinya. Namun. Meldi merasa bangga karena berhasil mengubah penampilannya yang masih lusuh, menjadi terlihat lebih baik.

"Aku ga malu meski mau dipost berapa kali pun. wajar dong... kelas 6SD gaktau yang namanya skincare, handbody dan aku makan tanpa batasan untuk masa pertumbuhan. hebattt yee kaannnn bisa begini cantiknyaaa puberty goals banget yee kaannnn," tulis Rosa Meldianti di Instagram Story, Minggu (23/6/2019).

2 dari 2 halaman

Sesumbar Mirip Cinderella

Dengan perubahan yang terjadi pada dirinya, Rosa Meldianti juga tertarik untuk menjadikannya sebuah konten kreatif. Meldi bahkan sesumbar dirinya kini sudah tampil cantik bagaikan Cinderella.

"Dari foto ini meldi mau bikin konten bahwa yang disebut2 kek buto ijo bisa berubah menjadi bak cinderella," Rosa Meldianti menambahkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Jadul Dewi Perssik Viral, Cewek Ini Bikin Salah Fokus
Artikel Selanjutnya
Tampak Langsing Saat Hamil 8 Bulan, Sandra Dewi Malah Sebut Dirinya Bengkak