Sukses

Promosi Bisnis Katering, Penampilan Muzdalifah Bikin Salah Fokus

Muzdalifah mengunggah foto dirinya bersama sang suami di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah Muzdalifah kini punya kesibukan baru, mengurus yakni bisnis katering. Usaha ini, ia dirikan bersama sang suami, Fadel Islami.

Hal ini, sempat diumumkan Muzdalifah melalui akun  Instagram-nya. Ibu lima anak ini juga mulai aktif berpromosi, dengan membagikan beberapa menu kateringnya di akun @cateringmuzdalifah. Ia menawarkan usaha barunya ini kepada semua warganet.

Muzdalifah ini menawarkan beberapa macam menu yang disebut Aneka Nasi. Salah satunya menu nasi pecel dengan isian nasi putih, tahu, tempe bacem, dendeng, pecel, dan kerupuk karak, dengan harga Rp 50 ribu.

Masih ada menu nasi lainnya yang Muzdalifah tawarkan dengan harga kisaran Rp 50 ribu - 70 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salah Fokus

Agar usahanya lancar, Muzdalifah pun gencar memperkenalkan usahanya ini. Ia mengunggah foto dirinya bersama Fadel Islami di akun Instagram. Dalam foto tersebut keduanya sama-sama mengenakan atasan putih. Keduanya juga tersenyum simpul ke arah kamera.

Penampilan Muzdalifah di foto ini membuat banyak warganet salah fokus. Bukannya tentang usaha baru Muzdalifah, tak sedikit warganet yang justru mengomentari penampilan wanita berjilbab ini. 

"Kurusan yah mbak mus makin cantik aja," ujar akun Instagram @asrianhy_amir.

"Makin cantik dan langsing dan padat mbak musda semoga samawa," tulis akun Instagram @tini1358.

"Kurusan ya mbak..," ungkap akun Instagram @s.y.d2016.

"Tmbah langsing mba mus..," komentar akun Instagram @itap_taprijiah.

"Ky kurusan badan nya ..jd bgs," kata akun Instagram @renita.sopianto87.

 

(Kurnia Putri Utomo/ Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.