Sukses

Tanggapan Memes Soal Kevin Aprilio Ngaku Sempat Ingin Bunuh Diri

Kevin Aprilio baru-baru ini menjadi perbincangan warganet. lantaran curhatannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio baru-baru ini menjadi perbincangan warganet. lantaran curhatannya di media sosial. Pada Kamis (20/06/2019), Kevin mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan keterangannya yang cukup menghebohkan.

Lantaran dalam foto tersebut, Kevin Aprilio membeberkan pengalaman buruknya dalam industri Forex. Saat itu merupakan masa-masa tersulit dalam hidup Kevin. Masa itulah yang membawanya ke dalam jeratan utang Rp17 M hingga membuatnya ingin bunuh diri.

Melihat unggahan Kevin Aprilio, Memes yang merupakan ibunda dari musikus muda itu tidak tinggal diam. Memes juga ikut serta meramaikan kolom komentar pada unggahan tersebut.

Memes turut mengucap syukur karena masa-masa sulit anak sulungnya itu sudah terlewati. Ia juga mengatakan bahwa hidup adalah sebuah perjuangan dan harus terus diperjuangkan. Memes menganggap masa-masa Sulit yang Kevin jalani kemarin adalah ujian dari Sang Khalik untuk Kevin dan juga keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

"Alhamdulillah episode masa2 tersulit & terberat dlm hidup kamu sdh terlewati, walau hidup masih trus dlm perjuangan sampai saat ini y kak, krn hidup itu tiada mungkin *Tanpa Perjuangan* dan ini adalah ujian dan rencana Allah thd km , jg kami sbg orang tua," tulis Memes.

Memes pun berdoa kepada Sang Khalik agar Kevin Aprilio selalu dilindungi dan diridai jalan kehidupannya. Ia juga mengingatkan kepada Kevin bahwa Allah tidak pernah menguji hambaNya di luar batas kemampuan.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Semoga Allah sll melindungi dan meridhoi jln hidup km kedpnnya y kak, krn Allah tdk akan pernah memberikan ujian diluar kemampuan manusia, asal manusia tawakal dan sll bersyukur kpdNya, Aminn YRA 🙏🙏🙏❤️👍🌹," lanjut Memes.

Tidak hanya itu. Memes pun turut mengucapkan terima kasih kepada kekasih Kevin, Vicy Melanie, yang telah tulus mendampingi anaknya walaupun sedang dalam masa sulit.

"TQ @vicymelanie sdh rela mendampingi @kevinaprilio dimasa2 sulit juga 🙏🌹," tulis Memes. (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.