Sukses

Dirilis Ulang, Bakal Ada Adegan Bonus di Avengers: Endgame

Kata Kevin Feige, jika penonton sabar menanti sampai akhir Avengers Endgame, bakal ada kejutan yang menanti.

Liputan6.com, Los Angeles - Saat dirilis pada April lalu, Avengers: Endgame sempat membuat sebagian penggemar kecele. Pasalnya, dalam film ini tak ada adegan bonus alias post-cedit di pengujung film. Padahal, ini adalah tradisi dalam film-film Marvel. 

Nah, Disney dan Marvel Studio bakal merilis kembali Avengers Endgame secara terbatas di beberapa bioskop Amerika Serikat, pada 28 Juni mendatang. Tidak hanya sekadar rilis ulang, kali ini film keempat Avengers tersebut bakal menyertakan post-credit baru.

Kevin Feige, Presiden Marvel Studios mengatakan kepada Screen Rant, baru-baru ini,  bahwa Avengers Endgame yang dirilis ulang ini akan menyertakan beberapa adegan tambahan.

Feige menuturkan jika penonton sabar menanti sampai akhir kredit Avengers Endgame, bakal ada adegan yang dihapus sebelumnya, adegan "penghormatan", dan tentunya beberapa kejutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan dengan Spider-Man

Feige lantas tidak memberikan detail seputar adegan-adegan yang dimaksud. Ini berarti Endgame versi baru ini akan diputar beberapa hari sebelum penayangan perdana Spider-Man: Far From Home. Apakah berarti post credit baru ini akan berkaitan dengan cerita dalam film sang Manusia Laba-Laba? Hanya Feige yang tahu.

3 dari 3 halaman

Kaitan 2 Film

Keterkaitan kedua film ini sejatinya sudah terlihat ketika trailer Spider-Man: Far From Home dirilis hanya beberapa pekan setelah Avengers Endgame tayang di bioskop.

Avengers Endgame menjadi pamungkas dalam 22 film MCU selama 11 tahun terakhir. Kisah para superhero dalam usaha mereka mengembalikan orang-orang terkasih dan mengalahkan Thanos ini telah meraup pendapatan sebanyak Rp 38,5 triliun dari pemutarannya di banyak negara. Butuh sekitar Rp 641 miliar lagi untuk bisa mengalahkan Avatar menjadi film terlaris sepanjang sejarah.

 

(Kapanlagi.com/ Mahardi Eka Putra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini