Sukses

Usai Avengers: Endgame, Loki Muncul Lagi di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Ingar bingar Avengers: Endgame sudah hampir berakhir. Penayangannya di layar lebar pun mulai berkurang. Namun sutradara Russo Bersaudara masih saja menghidupkan api film ini dengan unggahan foto terbarunya.

Melihat foto yang diunggah di media sosial Instagram dan Twitter, duet sutradara ini memamerkan suasana syuting Avengers: Endgame saat berlokasi di New York tahun 2012.

Di foto tersebut, terlihat karakter Loki (Tom Hiddleston) yang digambarkan sudah tewas sejak awal Avengers: Infinity War dan muncul lagi di realita lain dalam Avengers: Endgame. Joe dan Anthony Russo seolah menggambarkan foto tersebut diambil saat syuting film The Avengers yang rilis 2012 silam.

Selain Loki, terdapat juga karakter superhero lain yang tak asing lagi, yaitu Tony Stark, Captain America, Thor, Black Widow, Hawkeye, dan Hulk (Mark Ruffalo dengan kostum motion capture).

2 dari 3 halaman

Babak Akhir

"The OG's," tulis Russo Bersaudara singkat pada keterangan foto tersebut, Senin (20/5/2019), menggambarkan bahwa ini adalah tokoh inti sejak awal mula Avengers.

Avengers: Endgame menjadi babak akhir dari waralaba Marvel Cinematic Universe. Setelah ini, film Spider-Man: Far From Home akan menyusul pada Juli mendatang.

3 dari 3 halaman

Proyek Lainnya

Selain itu, Marvel juga tengah mempersiapkan film prekuel berjudul Black Widow serta sekuel untuk Doctor Strange, Black Panther, dan Guardians of the Galaxy.

Marvel juga tengah mengembangkan serial baru yang didasarkan dari karakter film-film Avengers, yakni Falcon, Winter Soldier, Wanda, Vision, Loki, hingga Hawkeye.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gemas, Potret 10 Tokoh Avengers Saat Gunakan Filter Snapchat
Artikel Selanjutnya
Penjelasan Marvel Soal Efek Jentikan Hulk di Avengers: Endgame