Sukses

Tak Lama Lagi, Agung Hercules Akan Bicara Perihal Penyakitnya

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules saat ini tengah berjuang melawan sakit kanker otak yang diidapnya. Selama ini, memang tidak banyak yang mengetahui kabar duka tersebut.

Semula keluarga memang tidak ingin berita mengenai sakitnya Agung Hercules ini beredar. Pihak keluarga khawatir hal itu akan berimbas buruk terhadap kesehatan Agung Hercules.

Terlepas dari hal itu, dalam waktu dekat pihak keluarga berjanji untuk angkat bicara mengenai kondisi Agung Hercules. Hanya saja, pernyataan itu akan diungkap dalam bentuk video di YouTube.

"Sekarang pihak keluarga belum mau ngobrol ketemu sama media. Tapi dalam waktu dekat, pihak keluarga akan klarifikasi di channel-nya Agung Hercules. Itu juga kan dibikin keluarga, saya juga ada di situ bantu," kata sahabat Agung Hercules, Ferdians, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

2 dari 2 halaman

Angkat Bicara

Menurut Ferdians, video pernyataan itu akan diunggah paling lambat pekan depan. Bukan cuma keluarga, Agung Hercules pun akan angkat bicara mengenai penyakitnya tersebut.

"Insyaallah minggu depan sudah mulai di-upload. Bukan cuma keluarga yang ngomong, tapi Agung Hercules-nya juga (bicara)," tegas Ferdians.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenang Agung Hercules, Penggemar Moge yang Berjiwa Sosial
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Jaket Garuda Jokowi Bikin Warganet Salah Fokus, Berapa Harganya?