Sukses

Tak Lama Lagi, Agung Hercules Akan Bicara Perihal Penyakitnya

Agung Hercules sudah keluar dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules saat ini tengah berjuang melawan sakit kanker otak yang diidapnya. Selama ini, memang tidak banyak yang mengetahui kabar duka tersebut.

Semula keluarga memang tidak ingin berita mengenai sakitnya Agung Hercules ini beredar. Pihak keluarga khawatir hal itu akan berimbas buruk terhadap kesehatan Agung Hercules.

Terlepas dari hal itu, dalam waktu dekat pihak keluarga berjanji untuk angkat bicara mengenai kondisi Agung Hercules. Hanya saja, pernyataan itu akan diungkap dalam bentuk video di YouTube.

"Sekarang pihak keluarga belum mau ngobrol ketemu sama media. Tapi dalam waktu dekat, pihak keluarga akan klarifikasi di channel-nya Agung Hercules. Itu juga kan dibikin keluarga, saya juga ada di situ bantu," kata sahabat Agung Hercules, Ferdians, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Angkat Bicara

Menurut Ferdians, video pernyataan itu akan diunggah paling lambat pekan depan. Bukan cuma keluarga, Agung Hercules pun akan angkat bicara mengenai penyakitnya tersebut.

"Insyaallah minggu depan sudah mulai di-upload. Bukan cuma keluarga yang ngomong, tapi Agung Hercules-nya juga (bicara)," tegas Ferdians.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini