Sukses

Alasan Keluarga Sempat Tutupi Penyakit Agung Hercules

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules membawa kabar cukup mengejutkan. Lama tak terdengar kabarnya, Agung Hercules diketahui mengidap sakit kanker otak stadium 4.

Sebelumnya tak banyak yang mengetahui tentang kabar sakitnya Agung Hercules. Bahkan ada yang beranggapan bahwa keluarga sengaja menyembunyikan kabar kurang baik tersebut.

Ferdians selaku teman dekat Agung Hercules, angkat bicara mengenai hal tersebut. Rupanya ada alasan mengapa keluarga tidak ingin berita tersebut tersebar.

"Sebenarnya sih enggak (pengin) menutup-nutupin ya. Cuma takut dengan berita ini justru bikin makin drop Agungnya, ada beberapa alasan juga, cuma yang paling ditakutin sih itu," kata Ferdians saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

2 dari 2 halaman

Dipindahkan ke Bandung

Saat ini, Agung Hercules tengah berada di Bandung untuk menjalani pengobatan alternatif dan herbal. Namun, keluarga memilih untuk merahasiakan lokasi Agung Hercules, agar pengobatannya bisa lebih fokus.

"Karena alasannya sudah tidak memungkinkan di sini, jadi dibawa ke Bandung. Ada di suatu tempat yang keluarganya enggak mau banyak orang yang tahu, ada di rumah kerabatnya," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenang Agung Hercules, Penggemar Moge yang Berjiwa Sosial
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Jaket Garuda Jokowi Bikin Warganet Salah Fokus, Berapa Harganya?