Sukses

Alasan Keluarga Sempat Tutupi Penyakit Agung Hercules

Agung Hercules mengidap penyakit kanker otak stadium 4.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules membawa kabar cukup mengejutkan. Lama tak terdengar kabarnya, Agung Hercules diketahui mengidap sakit kanker otak stadium 4.

Sebelumnya tak banyak yang mengetahui tentang kabar sakitnya Agung Hercules. Bahkan ada yang beranggapan bahwa keluarga sengaja menyembunyikan kabar kurang baik tersebut.

Ferdians selaku teman dekat Agung Hercules, angkat bicara mengenai hal tersebut. Rupanya ada alasan mengapa keluarga tidak ingin berita tersebut tersebar.

"Sebenarnya sih enggak (pengin) menutup-nutupin ya. Cuma takut dengan berita ini justru bikin makin drop Agungnya, ada beberapa alasan juga, cuma yang paling ditakutin sih itu," kata Ferdians saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipindahkan ke Bandung

Saat ini, Agung Hercules tengah berada di Bandung untuk menjalani pengobatan alternatif dan herbal. Namun, keluarga memilih untuk merahasiakan lokasi Agung Hercules, agar pengobatannya bisa lebih fokus.

"Karena alasannya sudah tidak memungkinkan di sini, jadi dibawa ke Bandung. Ada di suatu tempat yang keluarganya enggak mau banyak orang yang tahu, ada di rumah kerabatnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.