Sukses

Giring Ganesha Jadi Juri D'Star Indosiar

Nama Giring Ganesha ikut muncul menjadi juri ajang pencarian bakat terbaru, D'Star Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar resmi meluncurkan program ajang pencarian bakat terbaru. Program tersebut diberi nama D'Star Indosiar.

Di jejeran para juri, D'Star Indosiar melibatkan Giring Ganesha. Kemunculan nama vokalis band Nidji tentu membuat masyarakat penasaran.

Sebab, setelah memutuskan berpolitik, Giring Ganesha santer dikabarkan bakal meninggalkan panggung hiburan.

Kini, Giring Ganesha justru comeback sebagai juri di program acara yang melibatkan para alumni dari D’Academy, D’Academy Celebrity, Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompetisi Besar

Disinggung mengenai hal tersebut, Giring Ganesha hanya tersenyum. Keputusannya berada di panggung D'Star sebagai juri murni diambil karena melihat rancangan program tim Indosiar yang dinilainya sangat memukau.

"Tertarik karena ngerasa bahwa ini sebuah kompetisi yang besar terus habis itu kontestannya juga bisa dibilang the best of the best," kata Giring Ganesha di Function Hall Emtek City, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Faktor Nassar dan Irfan Hakim

Selain itu, acara yang juga menampilkan Nassar sebagai juri dan Irfan Hakim sebagai host juga menarik perhatian Giring Ganesha. Diakuinya, ia sangat ingin berada dalam suasana riang yang biasa diperlihatkan Nassar dan Irfan Hakim di televisi.

"Jujur saja, saya juga kangen suasananya sih sama Nassar sama Irfan Hakim. Kan saya suka nontonin mereka di televisi," dia memungkasi.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini