Sukses

Sulit Bertemu Anak, Nassar Terhibur dengan Keponakan

Nassar tidak membicarakan mengenai masa depan anaknya dengan Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Muzdalifah, pedangdut Nassar mengaku sangat jarang bertemu dengan anaknya. Seperti diketahui dari pernikahan dengan Muzdalifah, pernikahan mereka dikaruniai seorang putra bernama Falhan Abssar.

Nassar sendiri mengaku punya keinginan bertemu dengan Falhan. Namun, beberapa kali waktunya selalu tidak pas.

"Kalau misalkan ada waktu akunya, anak-anaknya suka susah karena sekolah kan. Tapi kalau anak-anaknya ada waktu, akunya yang enggak bisa karena aku juga banyak kerjaan," ujar Nassar dalam video yang diunggah channel Youtube resmi Indosiar pada Sabtu (15/6/2019).

Sebab begitu sulit bertemu sang anak, tak heran kalau kemudian Nassar sudah menganggap keponakannya seperti anak sendiri. "Kebetulan adik aku yang kecil nih, yang keponakannya, sudah aku anggap anak aku," tutur Nassar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keponakan

Bagi Nassar, bermain bersama keponakan sudah seperti pengusir sepi yang ampuh. "Itu aja yang aku becandain, ajak main, atau apa segala macem. Itu aja udah cukup menyenangkan buat aku. Kan, nanti hilang dengan kesibukan dengan segala macem. Nanti lama-lama kita juga bisa tidak kesepian gitu ibaratnya," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Pasrah

Selain karena waktu, Nassar memang dengan sengaja memasrahkan anaknya kepada ibunya. Ia juga mengaku tak ada obrolan dengan suami baru Muzdalifah terkait soal sang anak. Nassar sepenuhnya memberikan anak kepada mantan istrinya tersebut.

"Kalau aku sih semuanya aku pasrahkan kepada ibunya anak-anak, karena kan menurut aku anak-anak lebih bagus dengan ibunya. Kalau bapak, kan, yang penting membiayai," pungkas Nassar.

"Enggak ada komitmen, saling mengerti saja kalau anak umur segitu kan lebih bagus sering berada sama ibunya ketimbang sama bapaknya," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini