Sukses

Sulit Bertemu Anak, Nassar Terhibur dengan Keponakan

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Muzdalifah, pedangdut Nassar mengaku sangat jarang bertemu dengan anaknya. Seperti diketahui dari pernikahan dengan Muzdalifah, pernikahan mereka dikaruniai seorang putra bernama Falhan Abssar.

Nassar sendiri mengaku punya keinginan bertemu dengan Falhan. Namun, beberapa kali waktunya selalu tidak pas.

"Kalau misalkan ada waktu akunya, anak-anaknya suka susah karena sekolah kan. Tapi kalau anak-anaknya ada waktu, akunya yang enggak bisa karena aku juga banyak kerjaan," ujar Nassar dalam video yang diunggah channel Youtube resmi Indosiar pada Sabtu (15/6/2019).

Sebab begitu sulit bertemu sang anak, tak heran kalau kemudian Nassar sudah menganggap keponakannya seperti anak sendiri. "Kebetulan adik aku yang kecil nih, yang keponakannya, sudah aku anggap anak aku," tutur Nassar.

 

2 dari 3 halaman

Keponakan

Bagi Nassar, bermain bersama keponakan sudah seperti pengusir sepi yang ampuh. "Itu aja yang aku becandain, ajak main, atau apa segala macem. Itu aja udah cukup menyenangkan buat aku. Kan, nanti hilang dengan kesibukan dengan segala macem. Nanti lama-lama kita juga bisa tidak kesepian gitu ibaratnya," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Pasrah

Selain karena waktu, Nassar memang dengan sengaja memasrahkan anaknya kepada ibunya. Ia juga mengaku tak ada obrolan dengan suami baru Muzdalifah terkait soal sang anak. Nassar sepenuhnya memberikan anak kepada mantan istrinya tersebut.

"Kalau aku sih semuanya aku pasrahkan kepada ibunya anak-anak, karena kan menurut aku anak-anak lebih bagus dengan ibunya. Kalau bapak, kan, yang penting membiayai," pungkas Nassar.

"Enggak ada komitmen, saling mengerti saja kalau anak umur segitu kan lebih bagus sering berada sama ibunya ketimbang sama bapaknya," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Muzdalifah, Fadel Islami Tolak Tawaran Jadi Artis
Artikel Selanjutnya
Momen Lucu Nassar Berduet Dengan Ical di Panggung D’Star