Sukses

Liburan ke Filipina, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Mandi di Atas Tungku

Nadine Chandrawinata dan Dimas sedang menikmati liburan dengan berendam di air hangat.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah liburan pasca Lebaran, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berkunjung ke Filipina. Keduanya tampak menikmati waktunya di negeri tetangga itu.

Hal itu terungkap dari unggahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di akun Instagram masing-masing. Dalam foto yang diunggah, keduanya tampak sedang berada di Pulau Boracay.

Boracay merupakan salah satu pulau di Filipina yang berada 315 km dari ibu kota Filipina, Manila. Boracay pernah dipilih sebagai salah satu pantai tropis terbaik di dunia.

Nadine Chandrawinata dan Dimas sedang menikmati liburan dengan berendam di air hangat. Uniknya, untuk memanaskan air, tempat tersebut masih menggunakan cara tradisional, yakni dengan kayu bakar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto yang Sama

"Rebus rebusss," tulis Dimas Anggara di akun Instagramnya.

Begitu juga dengan Nadine. Dia mengunggah foto yang sama dengan sang suami.

3 dari 3 halaman

Merayakan Bersama

"NADI rebus rasa manis pedas," tulis Nadine Chandrawinata.

Sebelumnya, Nadine Chandrawinata merayakan momen Lebaran bersama sang suami. Meski berbeda keyakinan, Nadine turut merayakan Lebaran bersama keluarga Dimas Anggara. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini