Sukses

Dapat Kejutan Ultah ke-50, Thomas Djorghi Merasa Punya Masalah

Thomas Djorghi tak menyangka dapat kejutan ulang tahun yang begitu meriah.

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (12/6/2019), Thomas Djorghi merayakan ulang tahun ke-50. Yang menarik, Thomas Dhorghi mendapat kejutan dari saudara dan para sahabat. Malam sekitar pukul 20.30 WIB, Thomas Djorghi tiba Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, untuk menghadiri sebuah acara.

Tak disangka, saat membuka pintu ballroom, lampu menyala, lalu saudara dan para sahabat berteriak, “Surprise!” Kedatangan Thomas Djorghi disambut tarian akrobatik dan lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dipopulerkan grup musik Jamrud.

Thomas Djorghi tampak syok. Ia terdiam beberapa saat lalu mendapat pelukan dari sejumlah sahabat di antaranya Cut Tary, Vina Panduwinata, Kristina, serta Meisya Siregar dan Irgy Fahrezy yang memandu acara.

“Saya punya feeling akan mendapat kejutan. Tapi enggak menyangka bakal se-mengagetkan ini. Saya kaget, sport jantung. Apalagi awak media yang datang banyak banget. Saya serasa punya masalah yang harus diklarifikasi,” beber Thomas Djorghi kepada Showbiz Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Prima

Dalam kesempatan itu, Meisya Siregar menyinggung wajah Thomas Djorghi yang bebas kerutan padahal usianya sudah setengah abad. Postur tubuh Thomas Djorghi juga masih tegap, berat badannya ideal, dan perutnya belum buncit.

Pelantun “Sembako Cinta” ini membantah melakukan perawatan dan suntik botoks untuk mengencangkan kulit. Wajah bebas kerutan didapat Thomas Djorghi lewat penerapan gaya hidup sehat. Thomas Djorghi kemudian membagikant tips awet mudanya di usia setengah abad.

3 dari 3 halaman

Tips Awet Muda

“Pertama saya rajin joging atau lari menggunakan treadmill. Lari efektif memperlancar peredaran darah, itu membuat kita awet muda. Kedua, memperbanyak konsumsi air putih,” ungkap Thomas Djorghi.

Resep ketiga terdengar klise, berpikir positif. Pikiran positif, kata Thomas Djorghi, efektif menangkal stres. “Terakhir, menjalankan nasihat ibu, yakni jangan larut dalam kesedihan. Bersedih boleh, itu manusiawi, tapi hanyut dalam kesedihan tidak baik untuk kesehatan fisik maupun psikis,” pungkasnya. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini