Sukses

Sophia Latjuba Naiki Lagi Kuda-Kudaan Miliknya Semasa Balita

Sophia Latjuba saat ini sedang berada di kampung halamannya, Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang sudah 48 tahun, Sophia Latjuba hingga hari ini masih terlihat awet muda dan cantik. Aktris blasteran Indonesia-Jerman ini bahkan kerap terlihat sederhana dan terkadang jenaka.

Mengintip media sosialnya, Sophia Latjuba saat ini sedang berada di kampung halamannya, Jerman. Berbagai macam kegiatan pun ia lakukan selama mengisi waktunya di sana.

Mengintip salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, Sophia Latjuba tampak sedang mengenang masa-masa sewaktu masih menetap di Jerman.

Pose dalam foto itu terlihat jenaka. Pasalnya ia terlihat sedang menaiki kuda-kudaan yang ia mainkan semasa balita. Dalam keterangannya, diketahui mainan tersebut hingga saat ini masih disimpan oleh sang ibunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disimpan Ibunda

"Used to play this rocking horse 45 years ago, and its still beyond fun. Thanks Mom for keeping it," tulis Sophia Latjuba.

Menaiki kembali mainan miliknya sewaktu masih balita, Sophia Latjuba pun dihujani berbagai komentar bernada candaan.

3 dari 3 halaman

Terlalu Kecil

"Kecil amat tuh," tulis salah seorang warganet di unggahan Sophia Latjuba.

"Anak ciapa nih lucu..ciluk baaaaaa," ujar @marcel_aw89.

"@sophia_latjuba88 mengingat masa” kecil dulu," kata @bsjavsysb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini