Sukses

Masih Bertengkar dengan Elvy Sukaesih, Kue Lebaran Wirdha Sylvina Ditolak

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri dianggap sebagai momen yang tepat untuk saling memaafkan. Namun, hal ini nampaknya tak terjadi dalam hubungan Wirdha Sylvina dengan sang ibunda, Elvy Sukaesih.

Wirdha Sylvina dan Elvy Sukaesih hingga kini masih bersitegang. Bahkan, Wirdha juga menyebut bahwa bingkisan Lebarannya tidak diterima.

"Lebaran tahun ini mau ke sana (rumah Elvy Sukaesih), apa pun yang terjadi gitu ya, saya akan memberanikan diri tapi ternyata kemarin kue saya ditolak," kata Wirdha Sylvina di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

"Kedengarannya, alasannya itu masih tetap sama, masih tetap ngegas terus ya. Dan kedengarannya, alasannya enggak enak," sambung kakak Dhawiya Zaida tersebut.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Penolakan itu tentu membuat Wirdha Sylvina sedih dan kecewa. Harapannya untuk berdamai dengan sang ibu di hari yang baik pun telah sirna.

"Artinya saya di sini berpikir, oh belum diberikan kesempatan akur lagi. Harusnya, sebaiknya, bagaimanapun saya juga ibu, orangtua, anak kita salah, terus mau berbaikan. Merespons harusnya kan, 'Oh ya sudah, kue' terima saja kuenya," papar dia.

3 dari 3 halaman

Tersandung Kasus Hukum

Konflik keduanya terjadi saat suami Wirdha Sylvina, Zecky Alatas, tiba-tiba mundur menjadi pengacara Dhawiya Zaida saat tengah tersandung kasus hukum terkait penyalahgunaan narkoba.

Karena merasa sangat kecewa dengan Wirdah Sylvina dan juga suaminya, Elvy Sukaesih tak lagi menganggap keduanya sebagai anak.

Tak hanya itu, Elvy Sukaesih juga melarang Wirdha untuk bertemu dengan Dhawiyah Zaida, baik saat proses persidangan, menjalani rehabilitasi, sampai menikah pada 29 Maret 2019 lalu.

Loading