Sukses

Steve Emmanuel Berkelahi dalam Tahanan?

Liputan6.com, Jakarta - Beredar kabar jika Steve Emmanuel terlibat perkelahian dengan sesama tahanan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Steve Emmanuel memang sedang menjalani penahanan di Rutan Salemba karena masalah narkoba yang menyeretnya.

Firman Chandra, kuasa hukum Steve Emmanuel, mengklarifikasi kabar perkelahian yang dilakukan oleh kliennya itu. Menurut dia, tak mungkin ada perkelahian di sel Steve Emmanuel.

"Tidak mungkin terjadi konflik atau pemukulan, atau apa kontak fisik enggak mungkin," kata Firman Chandra ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (10/6/2019).

 

 

2 dari 3 halaman

Penjagaan Ketat

Menurut Firman Chandra, penjagaan di Rutan Salemba terhadap para tahanan dikenal ketat. Sehingga, sambung dia, mustahil ada perkelahian yang dialami oleh Steve Emmanuel.

"Kekerasan tidak ada. Petugas rutan sangat ketat, dia dibagi beberapa shift. Dan kalau ada keributan sedikit saja pasti dilerai," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Harmonis dengan Tahanan Lain

Firman Chandra menjamin jika kehidupan Steve Emmanuel dengan tahanan lain di rutan tak bermasalah. "Satu kamar bertiga sampai berempat di rutan, Steve satu ruangan dengan mereka. Berbagi tidur dengan penghuni rutan lainnya. Kalau komunikasi, diskusi ada," kata dia lagi.

Seperti diketahui Steve Emmanuel ditanggap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat pada 21 Desember 2018. Ia kedapatan memiliki kokain seberat 92,4 gram berserta bullet yang merupakan alat hisapnya.

 

Loading