Sukses

Dewi Perssik Ungkap Keinginan Terbesar Ayahnya sebelum Meninggal

Dewi Perssik bicara tentang keinginan terakhir sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik dan keluarga tengah merasakan duka mendalam. Sang ayah, Mochammad Aidil, telah pergi untuk selamanya pada Minggu (9/6/2019).

Kepada wartawan, Dewi Perssik menyampaikan keinginan terakhir sang ayah sebelum wafat. Mochammad Aidil ingin anak-anaknya hidup dengan rukun.

"Pengin anak-anaknya itu akur. Papi saya tuh pengin anak-anaknya akur. Saya selalu ngikutin kok apa yang Papi saya mau saya selalu mencoba menjadi anak yang nurut selama ini," kata Dewi Perssik seperti dilansir dalam tayangan Cumi Cumi, Senin (10/6/2019).

"Kalau dibilang dari dulu memangnua enggak nurut? Saya orangnya suka, 'Emang kalau gini kenapa?' saya orangnya suka gitu cuma bukan berarti saya enggak nurut," sambung istri Angga Wijaya tersebut.

Seperti diketahui, selain berseteru dengan keponakannya, Rossa Meldianti atau Meldi, Dewi Perssik juga sempat bersitegang dengan orangtua Meldi, yang tak lain adalah kakak Dewi Perssik. Keadaan ini tentu membuat sang ayah bersedih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemakaman

Sementara itu, setelah sehari disemayamkan, jenazah ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, akhirnya dimakamkan hari ini, Senin (10/6/2019) siang. Jasad ayahnya dikebumikan di tanah milik keluarga di Jember, Jawa Timur.

Selama pemakaman berlangsung, air mata Dewi Perssik tak bisa dibendung. Sanak keluarga pun menenangkan dan menguatkan Dewi Perssik yang menangis hebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.