Sukses

Pesan Terakhir Ayah Dewi Perssik Sebelum Meninggal Dunia

Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti penyanyi dangdut Dewi Perssik. Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (10/6/2019). Aidil mengembuskan napas terakhirnya akibat sakit komplikasi yang dideritanya sejak beberapa waktu terakhir.

Sebelum ayah Dewi Perssik meninggal, ia sempat memberikan pesan khusus. Aidil berpesan kepada anak-anaknya dan anggota keluarganya untuk hidup rukun tanpa ada perselisihan.‎

"Pesannya itu kita harus kompak," ucap kakak Dewi Perssik, Bin Muhammad, ditemui di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Minggu (10/6/2019) malam.

Bin Muhammad juga meminta segenap orang untuk mendoakan mendiang Aidil agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. "Minta doanya ya teman-teman," kata Bin Muhammad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Depe

Selain itu, kepada keponakan Dewi Perssik, Lebby Wijianti, Aidil berpesan agar dirinya selalu mendampingi dan menjaga Dewi Perssik. Terlebih ia terjun ke dunia entertainment atas bantuan pemilik Goyang Gergaji itu.

"Kamu sukses nanti Nak sukses, dijaga tante Dewi-nya ya," kata Lebby menirukan perkataan ayah Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini