Sukses

Firasat Dewi Perssik Sebelum Ayahanda Meninggal Dunia

Dewi Perssik menceritakan firasatnya atas kepergian sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, telah meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) siang. Ia tutup usia setelah berjuang melawan komplikasi penyakit seperti diabetes, ginjal dan paru-paru.

Sebelum sang ayah meninggal dunia, Dewi Perssik rupanya sempat bermimpi. Mantan istri Saipul Jamil itu pun khawatir dengan mimpinya tersebut.

"Mimpi enggak enak gitu, mami saya mimpi tertawa kalau saya mimpi gigi saya sebelah sini tuh copot. Kenapa ya. terus saya cuma bisa bilang ya sudah," kata Dewi Perssik sambil menangis seperti dilansir dalam tayangan Cumi Cumi, Senin (10/6/2019).

Rupanya Dewi Perssik sudah cukup lama memiliki firasat bahwa ayahnya akan meninggal. Firasat itu muncul saat Mochammad Aidil mulai dirawat intensif di rumah sakit di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Firasat Sejak Lama

"Papi kan di sini sudah sebulan ya. 10 Mei saya bawa itu sudah ada firasat bahwa saya akan kehilangan selama-lamanya," kata pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut.

"Cuma saya bilang sama keluarga tolong kasih kesempatan saya untuk merawat papi. Dan kebetulan papi sendiri memang yang mau. Sampai nangis-nangis waktu itu kan," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Selalu Menemani

Meski sedih, Dewi Perssik bersyukur karena berkesempatan merawat ayahnya sebelum meninggal dunia.

"Puas karena selama sebulan penuh itu saya bisa merawat papi dan tinggal bersama saya. Kan habis lebaran dua hari biasanya ada kerjaan, saya ambil, tapi kok ngerasa males, enggak mau, jadi nemenin terus," jelas Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini