Sukses

Jenazah Ayah Dewi Perssik Diterbangkan ke Jember Besok Pagi

Ayah Dewi Perssik meninggal pada Minggu (9/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, telah berpulang pada Minggu (9/6/2019) di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta. Sang ayah tercinta meninggal karena komplikasi sejumlah penyakit.

Saat ini jenazah ayah Dewi Perssik masih berada di Jakarta. Rencananya jasad sang ayah akan diterbangkan ke Jember, Jawa Timur, Senin, 10 Juni 2019 untuk kemudian dimakamkan.

"Besok pagi ke Jember, (bandaranya) saya kurang tahu," kata keponakan Dewi Perssik, Lebby saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (9/6/2019) sore.

Kota Jember merupakan tempat tinggal ayahanda Dewi Perssik. Hanya saja selama sakit, Mochammad Aidil menjalani pengobatan di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sadarkan Diri

Ayah Dewi Perssik diketahui menderita beberapa penyakit seperti ginjal, kencing manis dan paru-paru. Sebelum meninggal, Mochammad Aidil memang sudah beberapa hari tak sadarkan diri.

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie," imbuh Dewi Perssik sebagai keterangannya pada Sabtu (8/6/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.