Sukses

Istri Kenang Pertemuan Pertama dengan Giring Ganesha di Pinggir Pantai

Giring Ganesha eks vokalis Nidji, bersama keluarga tengah menikmati liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Giring Ganesha eks vokalis Nidji, tengah menikmati liburannya di Bali. Tak sendiri, ia mengajak sang istri, Cynthia Ganesha, dan empat buah hati mereka.

Selama berada di Bali, Giring Ganesha bersama keluarga menghabiskan waktu di pantai, dan kolam renang.

Itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Cynthia Ganesha di akun Instagramnya. Salah satunya, kala anak-anak bermain di pantai.

Sementara, Giring Ganesha dan istri memperlihatkan kemesraannya. Tampak Cynthia mencium sang suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenang Pertemuan Pertama

Sebagai keterangan foto, Cynthia mengenang kembali pertemuan pertamanya dengan Giring Ganesha. Ternyata, keduanya bertemu di Bali.

"Kita Pertama kali ketemu di Bali, dijemput mas @giring super deg2an bgtttt karena ga pernah kenal sebelumnya.terus diajak jalan jalan ke pantai kuta , ngobrol2 dipinggir pantai," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Dance

Tak sekedar ngobrol, Giring memberi kejutan lain pada Cynthia. Lucunya, lagu yang dinyanyikan Giring kala itu untuk Cynthia bukan soal percintaan dua manusia.

"Abis ngobrol dia ngajak SLOW DANCE loh dipinggir pantai (gerak cepet bgt yaa Pak) , agak malu2 gt akutuhhh

Terus ditanya dong slow dancenya mau sambil dinyanyiin lagu apa? (Bisaaaa bgt) antara bingung & gugup aku menjawab spontan "Laskar Pelangi boleh?" HAHAHAHA Akhirnya kita slow dance diiringi suara merdu mas @giring menyanyikan Laskar Pelangi ( sungguh kurang romantis mengingat liriknya tentang 'menaklukan dunia' )," kenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini