Sukses

Maia Estianty Menyesal Baru Nikahi Irwan Mussry Sekarang

Maia Estianty ungkap foto Irwan Mussry saat masih muda.

Liputan6.com, Jakarta - Ada hal menarik dalam unggahan terbaru Maia Estianty. Musikus berusia 42 tahun ini memperlihatkan foto saat suami tercintanya, Irwan Mussry masih berusia muda.

Dalam keterangan fotonya, Maia Estianty menjelaskan bahwa foto masa muda sang suami ditemukan secara tidak sengaja oleh anak keduanya, El Jallaludin Rumi.

"Lucu deh, pas @elelrumi lagi bongkar2 barang di studio dia di rumah Pondok Indah, dia nemu majalah daddy nya taun 2005 (masih berambut tuh) ada foto ini... dikasih deh tuh majalah ke aku," tulis Maia Estianty, Sabtu (9/6/2019).

Dalam fotonya, Irwan Mussry tampak gagah dengan setelan kemeja bergaris. Melihat Irwan muda yang tampan, Maia Estianty pun mengungkap rasa penyesalan.

"Foto suamiku masih mudaan @irwanmussry , MaasyaaAllah... Jodoh emang tak kemana (tau gitu dari dulu aja ya?)" ucap Maia Estianty dengan membubuhkan emoji tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Unggahan ini pun memancing komentar warganet. "Wkwk iya bunda kenapa ga daridulu ajasih ps masi berambut," kata pemilik akun @helloarika_.

"Laki-laki yang baik untuk wanita yang baik dan kenyataan itu terlihat pada pasangan idola Maia - Mussry," tambah @vistanayaocha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini