Sukses

Kunjungi Sri Sultan Hamengkubuwono X, Jan Ethes Diajak Tinggal di Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Kunjungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Yogyakarta, makin meriah dengan kehadiran sang cucu, Jan Ethes. Bahkan saat Presiden Joko Widodo mengunjungi keluarga besar Sri Sultan Hamengkubuwono X pada Jumat (7/6/2019) kemarin, putra Gibran Rakabuming Raka ini ikut dibawa serta.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jan Ethes tampak terus menempel dengan sang kakek.

Saat berjalan, bocah tiga tahun tersebut digandeng Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Sementara saat Sri Sultan Hamengkubuwono X bercakap-cakap dengan orang nomor satu Indonesia ini, Jan Ethes berada di pangkuan Jokowi.

Berbeda dengan Presiden Jokowi yang tampil resmi dengan kemeja batik, Jan Ethes bergaya kasual dengan kaos putih lengan panjang dan celana hitam.

.

2 dari 3 halaman

Gemas

Jan Ethes selama ini populer di kalangan warganet karena tingkah lakunya. Ternyata tak cuma warganet, Sri Sultan Hamengkubuwono X pun ikut gemas dengan cucu pertama Jokowi ini.

Saat rombongan Presiden baru datang misalnya, ia bersalaman dengan Jan Ethes sambil tersenyum lebar, dan menanyakan nama cucu Jokowi tersebut.

3 dari 3 halaman

Diajak Sri Sultan

Sementara saat rombongan Presiden hendak pulang, Sri Sultan kembali mengajak Jan Ethes bercanda. "Ini tak tinggal di sini?" tutur Sultan.

Jan Ethes tak menjawab perkataan Sultan, dan memilih kembali menempel bersama sang kakek. Presiden Jokowi kemudian mewakili cucunya menjawab pertanyaan ini. "Nggih...," kata pria yang telah bercucu dua ini seraya tertawa.

Loading