Sukses

Ada Musik 90-an di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Jakarta Fair Kemayoran digelar di Jakarta JIExpo Kemayoran, hingga tanggal 30 Juni 2019.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fair Kemayoran kembali digelar dengan beragam konser acara. Tahun ini, Jakarta Fair 2019, digelar bertepatan dengan perayaan idul fitri untuk seluruh umat Islam. Dalam siaran pers yang diterima redaksi, dijelaskan Jakarta Fair Kemayoran sudah dibuka mulai 22 Mei lalu dan akan berlangsung selama 40 hari hingga 30 Juni mendatang. Pameran yang menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga. Jakarta Fair Kemayoran bisa menjadi destinasi wisata bagi keluarga.

Dalam hal konser musik di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran, para pengunjung akan diajak bernostalgia menuju era 90’an. Pasalnya berbagai musisi ternama yang hits di era 90’an seperti Element, Warna sampai Java Jive siap menghibur para pengunjung Jakarta Fair pada hari kedua lebaran yakni tanggal 6 Juni 2019. Tema The 90’s pun diusung menyesuaikan dengan para musisi pengisi acara panggung utama.

Musik 90’an memang melekat di hati penikmatnya. Panggung musik ini membuat pengunjung seolah diajak menjelajah waktu kenangan dan rasa yang akan dihadirkan di atas panggung setiap musisi.  Tidak hanya menampilkan The 90’s, dalam rangka menyeramakkan perayaan Idul Fitri, pihak penyelenggara juga menghadirkan pesta kembang api selama dua hari yakni pada saat hari pertama dan kedua lebaran. Di samping itu pertunjukkan Barongsai juga siap meramaikan suasana lebaran di sana.

Sekedar informasi Jakarta Fair Kemayoran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Pada hari H lebaran, ajang ini juga tetap dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB dan pada masa libur lebaran yakni mulai tanggal 6 dan 9 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

            .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini